Bupati Karimun : Memperingati HKN Jadikan Momentum Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Melakukan Vaksinasi Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun : Memperingati HKN Jadikan Momentum Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Melakukan Vaksinasi Covid-19

Bupati Karimun : Memperingati HKN Jadikan Momentum Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Melakukan Vaksinasi Covid-19
Bupati Karimun H Aunur Rafiq Fhoto Bersama Dengan Petugas Kesehatan dan Tim Satgas Usai Apel Upacara Memperingati HKN ke 57 di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun,(12/11/2021) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Infokepri.com – Bupati Karimun H Aunur Rafiq mengajak seluruh masyarakat agar dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 supaya dijadikan momentum untuk meningkatkan partisipasi masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19 dan memulihkan kesehatan masyarakat sehingga terbebas dari Covid- 19.

“ Tingginya kasus Covid-19 disuatu daerah ditentukan dari perilaku masyarakatnya untuk mematuhi protocol kesehatan,” kata Bupati Karimun saat memimpin upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 pada Jumat (12/11/2021) di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Karimun, Karimun, Kepri.

Peringatan HKN ke 57 yang mengusung thema “ Sehat Negeriku Tangguh Indonesiaku” dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan itu Bupati Karimun H Aunur Rafiq mengapresiasi kinerja dari petugas kesehatan dan pihak lainnya yang berpartisipasi dalam penanggulangan wabah Covid-19 di Kabupaten Karimun.

“ Atas nama pribadi dan Pemkab Karimun saya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, petugas kesehatan dan stakeholder lainnya yang telah bekerja keras, sehingga hari ini Kabupaten Karimun sudah status PPKM level 1 dan pasien Covid-19 yang dirawat saat ini tinggal 2 orang,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Karimun M Yusuf Sirat, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun M Firmansyah, PNS di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun. (Mes)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel