Bupati Natuna Membuka Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten Natuna Tahun 2021 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Membuka Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten Natuna Tahun 2021

Bupati Natuna Membuka Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten Natuna Tahun 2021
Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, saat memberikan kata sambutan. (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com – Keberadaan TP-PKK mulai dari level kecamatan dan desa diharapkan dapat memainkan perannya dalam membantu merealisasikan program-program prioritas pembangunan daerah guna mewujudkan keluarga masyarakat perbatasan yang mandiri dan sejahtera.

Demikian disampaikan Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, saat membuka secara resmi kegiatan Rapat Koordinasi TP-PKK Kabupaten Natuna Tahun 2021 di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Sabtu (13/11/2021).

Bupati Natuna Membuka Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten Natuna Tahun 2021
Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna, Ny Septi Dwiani Wan Siswandi, saat memberikan kata sambutan. (Fhoto : Bernard Simatupang).

Wan Siswandi juga menyampaikan apresiasi atas berbagai prestasi yang telah diraih oleh TP-PKK, namun peran PKK ke depan tidak akan lebih ringan dibanding saat ini karena persoalan masyarakat cenderung lebih luas dan kompleks.

Pelaksanaan Rapat Kordinasi menurut Wan Sis, dapat menjadi momen kebangkitan PKK dalam menggali potensi para pemangku kepentingan, melalui kerjasama upaya mengoptimalkan potensi keluarga mandiri dan sejahtera dapat benar-benar diwujudkan.

Bupati Natuna Membuka Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten Natuna Tahun 2021
Bupati Natuna, Ketua TP-PKK Natuna beserta Pengurus TP-PKK Natuna fhoto bersama. (Fhoto : Bernard Simatupang).

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Rakor dilakukan untuk membahas berbagai program kerja pada setiap pokja.

Septi berharap, adanya dukungan dari pihak pemerintah baik ditingkat kecamatan maupun desa sebagai ujung tombak menghadapi secara langsung sasaran program kerja.

"Rakor juga merupakan upaya berkelanjutan untuk pembinaan kader, dan menggali potensi yang dimiliki oleh organisasi," ucap Septi.

Terakhir Septi meminta kepada para kader supaya terus meningkatkan kesadaran akan pentingnya nilai-nilai gotong royong dan partisipasi antar sesama kader maupun dalam lingkungan masyarakat secara luas. (Nard).

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel