Curah Hujan Tinggi Disertai Angin Kencang, Kapolres Karimun Himbau Masyarakat Selalu Waspada - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Curah Hujan Tinggi Disertai Angin Kencang, Kapolres Karimun Himbau Masyarakat Selalu Waspada

Curah Hujan Tinggi Disertai Angin Kencang,  Kapolres Karimun Himbau Masyarakat Selalu Waspada
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Infokepri.com   –  Saat ini terjadi perubahan kondisi cuaca yang menimbulkan curah hujan yang cukup tinggi disertai angin kencang.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH menghimbau kepada seluruh masyarakat  Kab. Karimun, Provinsi Kepri agar senantiasa selalu waspada dan peka terhadap kondisi cuaca yang terjadi saat ini, Rabu (10/11/2021).

 “ Bagi masyarakat yang menggunakan moda transportasi laut untuk selalu melihat kondisi cuaca melalui Informasi BMKG sebelum berangkat dan tentunya melengkapi alat keselamatan diri, “ kata Kapolres Karimun.

Beliau juga menghimbau bagi masyarakat yang menggunakan transportasi darat agar selalu waspada berkendara  intensitas curah hujan yang tinggi berpotensi menjadikan jalan licin, yang dapat menimbulkan kecelakaan lalulintas, angin kencang yang dapat menimbulkan pohon tumbang yang dapat menimpa orang atau rumah yang menyebabkan korban jiwa maupun kerugian materil.

Kapolres Karimun meminta kepada seluruh masyarakat  agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah risiko adanya korban jiwa maupun kerusakan materil yang cukup besar. (Mes)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel