Danramil 01/Ranai Bagikan Al Qur’an di Pondok Pesantren Nurul Jannah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danramil 01/Ranai Bagikan Al Qur’an di Pondok Pesantren Nurul Jannah

Danramil 01/Ranai Bagikan Al Qur’an di Pondok Pesantren Nurul Jannah
Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta, menyerahkan Al-Qur'an kepada Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Jannah, Budi Nurhamid, S.Pd.I, Gr. (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta, bersama Personil Koramil 01/Ranai, melaksanakan pembagian Al-Qur'an di Pondok Pesantren Nurul Jannah, Jalan H Adam Malik, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (11/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta, Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Jannah Budi Nurhamid, S.Pd.I, Gr, beserta Guru dan Santri/Santriawan Pondok Pesantren Nurul Jannah.

Penyerahan sebanyak 20 Al-Qur'an yang dilaksanakan melalui Danramil 01/Ranai, merupakan amanah dari "RUMAH BUKU SALMAN" Jakarta yang harus disampaikan ke setiap Pesantren yang ada di Natuna.

Pimpinan Pesantren Nurul Jannah, Budi Nurhamid dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 01/Ranai dan "RUMAH BUKU SALMAN" Jakarta atas penyaluran Al-Qur'an ke Pondok Pesantren Nurul Jannah.

"Selain penyerahan 20 Al-Qur'an yang dilakukan Danramil Narta pada hari ini, sebelumnya juga beliau beserta anggota sudah sering mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Jannah dalam rangka kegiatan vaksinasi dan kegiatan lainnya," ujar Budi Nurhamid.

Oleh karenanya, saya atas nama Pondok Pesantren Nurul Janah, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya semoga Danramil Narta beserta anggota sehat-sehat selalu dan diberi kemudahan oleh Allah SWT," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Danramil Narta meyerahkan Al-Qur'an secara simbolis kepada Pimpinan Pesantren Nurul Jannah.

Dalam sambutannya, Mayor Narta  menyampaikan permohonan maaf atas kedatangannya yang sedikit mengganggu aktifitas belajar para santri/santriawan.

"Saya mohon maaf kepada anak-anak atas  kehadiran saya telah menyita masa belajarnya. Sebenarnya saya tidak mau mengganggu masa belajar anak-anak, tetapi karena ada keperluan harus kita laksanakan yaitu amanah dari kawan-kawan kita dari Jakarta yaitu RUMAH BUKU SALMAN untuk menyerahkan Al-Qur'an sebanyak 20 Al-Qur'an setiap Pesantren," jelasnya Narta.

"Saya berharap Al-Qur'an yang tidak seberapa banyak ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya di Pondok Pesantren ini," tuturnya. (Nard).

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel