DBM SDA Kota Batam Targetkan Pembangunan Tahap Awal Bundaran Basecamp Selesai Desember 2021 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

DBM SDA Kota Batam Targetkan Pembangunan Tahap Awal Bundaran Basecamp Selesai Desember 2021

DBM SA Kota Batam Targetkan Pembangunan Tahap Awal Bundaran Basecamp Selesai Desember 2021
Bundaran di Simpang Base Camp Batu Aji, Batam (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com - Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kota Batam, Yumasnur mengatakan pembangunan bundaran Basecamp, sudah terlihat bentuknya dan pengerjaan untuk tahap awal ditargetkan selesai Desember.

Ia menyebut untuk progresnya saat ini sudah 85 persen, untuk tahap kedua pembangunan bundaran tersebut dilanjutkan 2022. Sesuai arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bundaran tersebut harus menambah estetika Kota Batam.

"Selain untuk melebarkan jalan, juga bertujuan mempercantik Kota Batam," kata Yumasnur, Kamis (4/12/2021)

Ia menyebut hingga saat ini, semua pembangunan sesuai dengan perencanaan awal dan berharap tidak ada kendala pembangunan bundaran tersebut.

Untuk diketahui, selain Bundaran Basecamp, bundaran juga dibangun di simpang Barelang. Sebelumnya, Wali Kota berharap, kedua simpang yang dibangun bundaran ini dapat mengatasi kemacetan lalu lintas juga mendukung estetika kota.

“Kami ingin bundaran ini betul-betul dapat dimanfaaatkan untuk masyarakat Batam, lebih-lebih warga Batuaji dan Sagulung,” katanya.

Ia menjelaskan, penataan dua simpang ini merupakan bagian dari kerja besar penataan infrastruktur jalan di Kota Batam dan jalan utama Kota Batam akan terbuka lebar. (rdk)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel