Di Asahan Dua Pasien Sembuh dari Covid-19 dan Seorang Warga Terpapar Positif Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Di Asahan Dua Pasien Sembuh dari Covid-19 dan Seorang Warga Terpapar Positif Covid-19

 

Di Asahan Dua Pasien Sembuh dari Covid-19 dan Seorang Warga Terpapar Positif Covid-19
Sumber Data : Diskominfo Kabupaten Asahan

ASAHAN, Infokepri.com – Seorang warga Asahan terkonfirmasi positif Covid-19 dan dua orang pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19, Kamis (4/11/2021).

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi kepada sejumlah awak media mengatakan berdasarkan data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada hari ini Kamis (4/11/2021) hingga pukul 12.00 WIB menjelaskan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu warga Kecamatan Kisaran Timur.

Sedangkan pasien yang sembuh dari Covid-19 itu diantaranya seorang warga asal Kecamatan Pulo Bandring dan seorang lagi warga Kecamatan Tanjung Balai.

Rahmat Hidayat yang juga Kepala Diskominfo Kabupaten Asahan mengatakan Pemkab bersama Forkopimda Asahan dan seluruh elemen masyarakat terus gencar melakukan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat untuk meningkatkan kekebalan kelompok (Herd immunity). 

Ia juga menyebut walau sudah divaksin dihimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel