Di Asahan Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh Bertambah Satu Orang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Di Asahan Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh Bertambah Satu Orang

Di Asahan Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh Bertambah Satu Orang
Sumber Data : Diskominfo Kabupaten Asahan

ASAHAN, Infokepri.com – Di Asahan pasien yang sembuh dari Covid-19 pada Minggu ( 7/11/2021) bertambah 1 orang, sedangkan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 belum ada penambahan.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi kepada sejumlah awak media mengatakan berdasarkan data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada hari ini Minggu (7/11/2021) hingga pukul 12.00 WIB menjelaskan pasien yang sembuh dari Covid-19 itu merupakan warga asal dari Kecamatan Setia Janji.

Rahmat Hidayat yang juga Kepala Diskominfo Kabupaten Asahan mengatakan dengan tidak adanya warga yang terkonfirmasi Covid-19 membuktikan tingkat kesadaran masyarakat dalam menerapkan protocol Kesehatan (Prokes) sudah cukup tinggi.

Ia menyebut Pemkab bersama Forkopimda Asahan dan seluruh elemen masyarakat terus gencar melakukan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat untuk meningkatkan kekebalan kelompok (Herd immunity). 

“ Walau sudah divaksin masyarakat harus selalu menerapkan Prokes, dengan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya. (Ti)


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel