Dua Orang Pasien Dinyatakan Sembuh dari Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dua Orang Pasien Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Dua Orang Pasien Dinyatakan Sembuh dari Covid-19
Sumber Data : Diskominfo Kabupaten Asahan

ASAHAN, Infokepri.com – Di Asahan pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh pada Minggu (31/10/2021) bertambah dua orang sementara warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 belum ada penambahan

“ Data tersebut berdasarkan data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada hari ini Minggu 31 Oktober  2021 hingga pukul 12.00 WIB yang diterima Dinas Kominfo kabupaten Asahan,” kata Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi kepada awak media pada Minggu (31/10/2021).

Ia menyebut pasien yang sembuh dari Covid-19 itu keduanya merupakan warga asal dari Kecamatan Air Batu.

Rahmat Hidayat yang juga Kepala Diskominfo Kabupaten Asahan mengatakan pihaknya tidak bosan-bosan menyampaikan himbauan dari Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan H. Surya Bsc kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kekebalan kelompok (Herd immunity). (Ti)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel