Gelar Komsos di Desa Sebadai Hulu Natuna, Babinsa Ajak Warga Terapkan Prokes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Komsos di Desa Sebadai Hulu Natuna, Babinsa Ajak Warga Terapkan Prokes

Gelar Komsos di Desa Sebadai Hulu Natuna, Babinsa Ajak Warga Terapkan Prokes
Babinsa Desa Sebadai Hulu, Serda Hadi Surya melaksanakan Komsos dengan warga binaan. (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Guna menjalin silaturahmi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sebadai Hulu, Personel Koramil 01/Ranai, Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga RT 02/RW 03, Desa Sebadai Hulu, Bunguran Timur Laut.

Di lokasi kegiatan, Babinsa, Serda Hadi Surya menyampaikan bahwa selain menjalin silaturahmi, kegiatan bertujuan untuk monitoring guna mengetahui kondisi wilayah binaan, serta mempermudah Babinsa dan aparat desa bersama masyarakat untuk mengatasi apabila ada masalah di desa binaan.

"Kita juga mengimbau keluarga dan segenap warga agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," terangnya di salah satu rumah warga (Budi), (10/11).

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan kegiatan Komsos merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel