Gubernur Kepri Bersama Bupati Natuna Sambut Kedatangan Menkopolhukam dan Mendagri RI - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Gubernur Kepri Bersama Bupati Natuna Sambut Kedatangan Menkopolhukam dan Mendagri RI

Gubernur Kepri Bersama Bupati Natuna Sambut Kedatangan Menkopolhukam dan Mendagri RI
Share it:

Gubernur Kepri Bersama Bupati Natuna Sambut Kedatangan Menkopolhukam dan Mendagri RI
Bupati Natuna Wan Siswandi dan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad, mendampingi Menkopolhukam dan Mendagri saat meninjau vaksinasi dan penegakan protokol kesehatan Covid-19. (Fhoto : Bernard Simatupang)


NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, bersama Forkopimda Natuna, dampingi Gubernur Kepri Ansar Ahmad, menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Republik Indonesia, dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, beserta rombongan di Bandar Udara Raden Sadjad  Ranai, Natuna, Selasa (23/11/2021).

Kunjungan Menkopolhukam dan Mendagri yang berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu dari tanggal 23 - 25 November 2021 di Kabupaten Natuna, merupakan  kunjungan kerja peninjauan Pulau Laut dan Pulau Sekatung Kecamatan Pulau Laut.

Kedatangan Menteri bersama rombongan tersebut disambut langsung oleh Gubernur Kepri H Ansar Ahmad beserta Forkopimda Kepri, didampingi Bupati Natuna Wan Siswandi beserta Forkopimda Natuna.

Sebelum melakukan kunjungan ke Pulau Laut dan Pulau Sekatung, Menkopolhukam dan Mendagri terlebih dahulu melaksanakan beberapa agenda diantaranya, peninjauan Vaksinasi dan penegakan protokol kesehatan Covid-19 di Gedung Sri Serindit Ranai, selanjutnya menuju Kantor Bupati Natuna dalam rangka Rapat Koordinasi Pengelolaan Perbatasan Negara di Kabupaten Natuna, kemudian peninjauan SKPT Selat Lampa.

Rapat koordinasi yang berlangsung di Kantor Bupati Natuna terdiri dari beberapa kegiatan diantaranya, pengantar oleh Mendagri selaku Kepala BNPP, paparan Bupati Natuna terkait pembangunan daerah perbatasan serta perkembangan vaksinasi di Kabupaten Natuna.

Kemudian paparan Pangko Armada I/Danguspurla I terkait pengamanan di Perairan Laut Natuna Utara, paparan Bakamla terkait Penguatan Keamanan Laut di Natuna, serta pengarahan oleh Menkopolhukam selaku Ketua Pengarah BNPP.

Selanjutnya, rombongan Menteri sesuai dengan jadwal akan bertolak ke Pulau Laut sekira pukul 16.00.WIB dengan menggunakan KRI TNI-AL dari Pangkalan Angkatan Laut Terpadu Selat Lampa. (Nard).

 

Share it:

Natuna

Post A Comment: