Hadiri HUT Batam FM, Amsakar Sampaikan Penanganan Covid-19 Hingga Bisa Turun Hingga Level 1 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Hadiri HUT Batam FM, Amsakar Sampaikan Penanganan Covid-19 Hingga Bisa Turun Hingga Level 1

Hadiri HUT Batam FM, Amsakar Sampaikan Penanganan Covid-19 Hingga Bisa Turun Hingga Level 1
Share it:

Hadiri HUT Batam FM, Amsakar Sampaikan Penanganan Covid-19 Hingga Bisa Turun Hingga Level 1
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad Menghadiri Perayaan Puncak Ulang Tahun ke 26 Batam FM (10/11/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com  - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Batam Azril Apriansyah dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Ardiwinata menghadiri perayaan puncak ulang tahun ke 26 Batam FM, Rabu 10/11/2021).

Bincang santai yang dikemas dalam acara kedai Mak Ngah tersebut Amsakar berbagi cerita bagaimana penanganan Covid-19 di Kota Batam selama ini.

Sebagaimana diketahui beberapa bulan lalu Covid-19 di Kota Batam sempat terjadi lonjakan jumlah kasus. Namun pihaknya bersyukur saat ini sudah melandai dan hanya tinggal beberapa orang saja yang dirawat.

"Itu semua pastinya tidak bisa lepas dari kontribusi seluruh elemen masyarakat Batam, hingga akhirnya saat ini bisa turun sampai Level 1," kata Amsakar,

Amsakar mencontohkannya terkait pelaksanaan program vaksinasi di Kota Batam. Di mana semua Forkompinda bergerak bersama-sama mesukseskan vaksinasi.

Capaian Batam sendiri saat ini sudah 87 persen untuk dosis pertama. Saat ini pihaknya terus melaksanakan program tersebut hingga 100 persen.

"Untuk di luar Pulau Jawa dan Bali, capaian vaksinasi tertinggi adalah Kepri," katanya.

Namun kendati demikian masyarakat dihimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Pasalnya meskipun angka penyebaran Covid-19 melandai tapi pandemi belum berakhir.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada media dan khususnya Batam FM yang membantu pemerintah sosialisasikan protokol kesehatan," katanya.

Amsakar menyampaikan selamat ulang tahun kepada Batam FM. Dan berharap akan semakin sukses ke depannya. Ia memaknai perkembangan suatu pribadi maupun lembaga dapat dipandang dalam tiga dimensi waktu. Yakni masa lalu, sekarang dan masa akan datang.

"Hendaknya semakin baik dari waktu ke waktu dan saya lihat Batam FM semakin hebat. Selamat milad Batam FM," pungkasnya.

(MC)

Share it:

Batam

Post A Comment: