Hadiri Peresmian Gedung RRI, Jefridin Harapkan Budaya Batam Terus Disiarkan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Peresmian Gedung RRI, Jefridin Harapkan Budaya Batam Terus Disiarkan

Hadiri Peresmian Gedung RRI, Jefridin harapkan Budaya Batam Terus Disiarkan
Sekdako Batam, Jefridin Hamid Menggunting Pita Saat Meresmikan Gedung RRI Batam  (9/11/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid mengatakan melalui RRI  budaya Batam terus disiarkan agar masyarakat Batam secara keseluruhan dapat memahami. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk berkolaborasi membangun Batam yang berbatasan dengan negeri Singapura dan Malaysia.

"Kita harus berkolaborasi membangun negeri ini. Apalagi Batam yang berada di perbatasan negara," kata Jefridin saat menghadiri peresmian Gedung RRI Batam di Jalan Abuyaltama Nomor 2 Batam Centre, Selasa (9/11/2021).

Peresmian Gedung RRI tersebut juga dihadiri oleh, Dewan Pengawas RRI Enderiman Butar-Butar, Rini Purwandari, Muhammad Khusnaeni, Plt. Direktur Utama Harry Sudarayanto, Direktur SDM dan Umum Nurhanuddin, Asisten Deputi Bidang Pertanahan, Keamanan, Komunikasi dan Informatika Edwin J.H. Wuisang serta Kabid Komunikasi dan Informatika Armando J.P Siregar

Lebih lanjut Jefridin mengatakan bahwa dirinya mengharapkan dengan diresmikan gedung tersebut, diharapkan RRI terus bersama pemerintah membangun daerah.

"Mari bersama mewujudkan Batam bandar dunia Madani yang modern dan sejahtera," katanya.

Dalam kesempatan itu, Jefridin juga mengajak semua pihak dalam menangani pandemi Covid-19. Ia terus menekankan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah kasus Covid-19 sudah melandai," ujarnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel