HUT Airud Ke-71, PMI Batam Peroleh 425 Kantong Darah - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


HUT Airud Ke-71, PMI Batam Peroleh 425 Kantong Darah

"Seluruh Personel Ditpolairud Polda Kepri juga siap dan bersedia melakukan MOU kerjasama dengan PMI untuk mengirimkan Personel jika sewaktu waktU..
Share it:

HUT Airud Ke-71, PMI Batam Peroleh 425 Kantong Darah
Suasana Kegiatan Donor Darah

BATAM, Infokepri.com - Memperingati HUT Ke-71 AIRUD tahun 2021, Ditpolairud Polda Kepri berkerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Batam, Dinas Kesehatan Kota Batam, Puskesmas Sekupang, dan CSR Exelso Coffee Batam, melaksanakan kegiatan donor darah, di Mapolairud Polda Kepri, Sekupang - Batam.

Peserta donor darah HUT ke 71 Airud tahun 2021, diikuti oleh seluruh personel Ditpolairud Polda Kepri, ABK kapal Baharkam BKO polda Kepri, Ditsamapta dan Ditlantas Polda Kepri, Polresta Barelang, Lanal Batam, Polisi Militer, Bhayangkari dan keluarga besar Ditpolairud Polda Kepri, serta PSDK Batam, Bea Cukai Batam, dan tamu undangan.

Di lokasi kegiatan, Kepala Unit Donor Darah PMI Kota Batam, dr Novia. M, Biomed mengapresiasi kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-71 Polairud.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari Ditpolairud yang sudah mau membantu PMI dalam layanan Donor darah. Dalam  giat donor darah di Polairud, yang mencapai 452 kantong darah. Sehingga menambah stok darah di UDD PMI kota Batam," terangnya, (16/11).

"PMI Kota Batam akan membuat MoU dengan Ditpolairud untuk membantu ketersediaan darah di UDD PMI Kota Batam. Karena selama pandemi Stok darah di UDD PMI kota Batam kosong," jelasnya.
Suasana kegiatan
Berikutnya, Dirpolairud Polda Kepri, AKBP M. Liberti. P, SIK, MH mengatakan bahwa donor darah merupakan satu upaya dalam membantu sesama, apalagi dalam masa pandemi seperti ini kebutuhan akan darah cukup tinggi.

"Untuk itu dalam rangkaian kegiatan ulang tahunnya yang ke 71, Ditpolairud Polda Kepri melakukan donor darah. Kegiatan sosial kemanusiaan ini sebagai bentuk sumbangsih dari Polri Khususnya Polairud kepada masyarakat, khususnya yang memerlukan darah kita," katanya.

"Seluruh Personel Ditpolairud Polda Kepri juga siap dan bersedia melakukan MOU kerjasama dengan PMI untuk mengirimkan Personel jika sewaktu waktu PMI membutuhkan darah untuk didonorkan setiap pertiga bulan atau per enam bulan," tutupnya. (AP)

Share it:

Batam

Post A Comment: