Ini Tiga Calon Ketua DPD Partai Demokrat Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ini Tiga Calon Ketua DPD Partai Demokrat Kepri

Ini Tiga Calon Ketua DPD Partai Demokrat Kepri
Tiga Calon Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Dari Kiri Husnizar Hood, Agus Wibowo dan Asnah (20/11/2021) (Fhoto : Ist)


JAKARTA, Infokepri.com - Tiga nama kuat yang akan bertarung memperebutkan Kursi Pimpinan Partai Demokrat Kepri yaitu  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan, Agus Wibowo, Asnah, Husnizar Hood Sekretaris DPD Demokrat (Demisioner).

Menurut salah seorang kader Partai Demokrat Kepri, Harlianto mengatakan ketiga nama tersebut terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) DPD Demokrat Kepri di Hotel Lumire, Jakarta.

"Musda hanya menetapkan calon ketua yang telah memenuhi syarat, selanjutnya hari Senin akan dilakukan Fit and Propertest oleh tim 3 terdiri dari Ketum, Sekjen, dan Kepala BPOKK DPP," ucap Harlianto saat dihubungi awak media, Sabtu (20/11/2021) pagi.

Anggota DPRD Kepri ini menegaskan bahwa ketiga nama tersebut akan melakukan Fit And Propertest Senin (22/11/2021) mendatang.

Untuk itu, pria asal Dabo Singkep ini berharap agar siapapun yang terpilih nantinya dapat membesarkan Partai berlambang Mercie ini di Provinsi Kepri.

"Siapa pun yang dipilih Ketum kita siap mendukung untuk membesarkan partai Demokrat. Segera konsolidasi ke DPC Kota/Kabupaten," harapnya. (Gus)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel