Jefridin Pimpin Roadshow Pramuka Peduli Kawarcab Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jefridin Pimpin Roadshow Pramuka Peduli Kawarcab Batam

Jefiridn Pimpin Roadshow Pramuka Peduli Kawarcab Batam
Ketua Harian Kwarcab Batam, Jefiridin Hamid (Nomor 6 dari Kiri) Fhoto Bersama Usai Memimpin Roadshow Pramuka Peduli Kawarcab Batam di Kecamatan Belakangpadang Sabtu (31/10/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com -  Ketua Harian Kwarcab Batam, Jefiridin Hamid mengajak seluruh anggota Pramuka untuk terus mensosialisasikan pentingnya protokol Kesehatan, walaupun jumlah kasus Covid-19 sudah turun.

"Pramuka harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan," kata Jefridin saat memimpin Roadshow Pramuka Peduli Kawarcab Batam di Kecamatan Belakangpadang Sabtu (31/10/2021).

Jefiridin Hamid yang juga Sekda Kota Batam menjelaskan saat ini sudah banyak kecamatan yang zona hijau, salah satunya Kecamatan Belakangpadang. Jumlah kasus aktif  Covid-19 juga sudah jauh menurun.

Namun ditegaskannya bahwa Covid-19 belum selesai, karena itu protokol kesehatan masih wajib terus untuk dilaksanakan. Dengan demikian diharapkan angka penyebaran Covid-19 tidak bertambah.

"Semua masyarakat harus bersatu padu dan kolaborasi bersama, untuk melawan Covid-19," katanya.

Selain itu vaksinasi saat ini juga terus dilakukan, pihaknya juga meminta kepada Camat dan Lurah untuk segera mendata warganya yang belum divaksin Covid-19

Setelah memimpin roadshow, Jefridin melanjutkan kegiatan ziarah di Makam Sunan Thulup di Pulau Thulup. (MC)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel