Jefridin Pimpin Roadshow Pramuka Peduli Kawarcab Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Jefridin Pimpin Roadshow Pramuka Peduli Kawarcab Batam

Jefridin Pimpin Roadshow Pramuka Peduli Kawarcab Batam

Jefiridn Pimpin Roadshow Pramuka Peduli Kawarcab Batam
Ketua Harian Kwarcab Batam, Jefiridin Hamid (Nomor 6 dari Kiri) Fhoto Bersama Usai Memimpin Roadshow Pramuka Peduli Kawarcab Batam di Kecamatan Belakangpadang Sabtu (31/10/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com -  Ketua Harian Kwarcab Batam, Jefiridin Hamid mengajak seluruh anggota Pramuka untuk terus mensosialisasikan pentingnya protokol Kesehatan, walaupun jumlah kasus Covid-19 sudah turun.

"Pramuka harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan," kata Jefridin saat memimpin Roadshow Pramuka Peduli Kawarcab Batam di Kecamatan Belakangpadang Sabtu (31/10/2021).

Jefiridin Hamid yang juga Sekda Kota Batam menjelaskan saat ini sudah banyak kecamatan yang zona hijau, salah satunya Kecamatan Belakangpadang. Jumlah kasus aktif  Covid-19 juga sudah jauh menurun.

Namun ditegaskannya bahwa Covid-19 belum selesai, karena itu protokol kesehatan masih wajib terus untuk dilaksanakan. Dengan demikian diharapkan angka penyebaran Covid-19 tidak bertambah.

"Semua masyarakat harus bersatu padu dan kolaborasi bersama, untuk melawan Covid-19," katanya.

Selain itu vaksinasi saat ini juga terus dilakukan, pihaknya juga meminta kepada Camat dan Lurah untuk segera mendata warganya yang belum divaksin Covid-19

Setelah memimpin roadshow, Jefridin melanjutkan kegiatan ziarah di Makam Sunan Thulup di Pulau Thulup. (MC)

 

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel