Jefridin Minta Lulusan STIE Galileo Dapat Berkontribusi Terhadap Pembangunan Batam - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Jefridin Minta Lulusan STIE Galileo Dapat Berkontribusi Terhadap Pembangunan Batam

Hadiri Wisuda STIE Galileo, Jefridin Minta Lulusan STIE Galileo Dapat Berkontribusi Terhadap Pembangunan Batam
Share it:

 

Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid Menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Mahasiswa STIE Galileo Pada Acara Wisuda yang Digelar di Hotel Planet Holiday, Sabtu (27/11/2021), (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com – Pemko dan BP Batam dibawah komando Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat ini gencar melakukan pembangunan, meningkatkan  infrastruktur jalan, pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim, pengembangan pelabuhan Batuampar dan sejumlah program lainya.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid saat menghadiri langsung kegiatan wisuda ke-2 STIE Galileo di Hotel Planet Holiday, Sabtu (27/11/2021).

“ Sejak awal Kota Batam dirancang sebagai kawasan industri, pariwisata dan lainnya. Kemudian, Batam juga di desain sebagai kota yang maju dan modern,” kata Jefridin.

Ia juga menyebut bahwa Walikota Batam saja pulang dari Dubai bersama Presiden Joko Widodo. Menjemput investasi yang akan membangun rumah sakit internasional di Batam.

Jefridin berharap semua lulusan STIE Galileo nantinya dapat berkontribusi terhadap pembangunan Kota Batam. Karena itu mulai saat ini harus ambil bagian ikut serta dalam memajukan Batam.

Menurutnya wisuda merupakan momentum yang paling ditunggu oleh para mahasiswa. Begitu juga dengan para orang tua yang berjuang untuk mengantarkan anaknya meraih sarjana.

"Saya atas nama Wali Kota Batam (Muhammad Rudi) mengucapkan selamat dan sukses baut bapak, ibu dan adik-adik yang hari diwisuda," kata Jefridin.

Beliau meminta agar seluruh mahasiswa yang sudah diwisuda harus ikut tampil dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Batam.

Dipenghujung sambutannya, Jefridin juga tidak lupa mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Meskipun Covid-19 saat ini melandai, tapi protokol kesehatan harus tetap dijalankan. (MC)

 

Share it:

Batam

Post A Comment: