Jelang HUT Harris Hotel Batam Ke-10, Manajemen Gelar Beragam Kegiatan di Pemukiman Warga - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Jelang HUT Harris Hotel Batam Ke-10, Manajemen Gelar Beragam Kegiatan di Pemukiman Warga

BATAM, Infokepri.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Harris Hotel Batam Center Ke-10, segenap manajemen mengelar berbagai kegiatan bakti sosial/CSR
Share it:

BATAM, Infokepri.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Harris Hotel Batam Center Ke-10, segenap manajemen mengelar berbagai kegiatan bakti sosial/CSR di salah satu pemukiman warga di kecamatan Batam Kota - Batam.
Fogging

BATAM, Infokepri.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Harris Hotel Batam Center Ke-10, segenap manajemen mengelar berbagai kegiatan bakti sosial/CSR di salah satu pemukiman warga di kecamatan Batam Kota - Batam.

Terkait kegiatan, Assistant Human Resource Manager Harris Hotel Batam Center, Ardhiyan Gilang Ramadhan menyampaikan bahwa CSR dilaksanakan dalam menyambut HUT Harris Hotel Batam Centre Ke-10, yang jatuh pada tanggal 5 November 2021.

"Manajemen Harris Hotel Batam Center mengadakan kegiatan sosial di kawasan kampung Belian Perpat, Batam Centre - Batam. Lokasi kampung tersebut memiliki kurang lebih 40 Kepala Keluarga (KK) terpilih," katanya di Hotel Harris Batam Centre - Batam, (4/11/21).

Lanjutnya, saat ini kondisi cuaca Kota Batam, dalam musim pancaroba adalah waktu yang tepat untuk pemberantasan perkembang biakan jentik nyamuk yang berpotensi menjadi nyamuk demam berdarah.

"Rangkaian kegiatan meliputi fogging, gotong royong membersihkan kawasan dan berbagi Sembako, yang dilakukan oleh karyawan Harris," terangnya.
Foto Bersama Manajemen dan Perangkat Kampung
Di lokasi kegiatan, Ketua RT 004  Belian-Batam Kota, Budi menyampaikan rasa gembira atas kegiatan yang digelar Harris Hotel Batam Center,dan berharap akan selalu dilakukan.

"Kegiatan pembersihan oleh masyarakat sudah sering dilakukan, akan tetapi memang belum maksimal. Untuk penyemprotan asap/fogging untuk mengurangi nyamuk belum pernah ada yang melakukan," terangnya, (3/11).

"Warga kampung Belian Perpat sangat berterima kasih kepada manajemen Harris Hotel Batam Center, karena telah berbaik hati melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk kampung Belian ini," tutupnya.

Kegiatan CSR akan selalu dilakukan oleh manajemen hotel untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat yang tinggal di kawasan yang berdekatan dengan Harris Hotel Batam Center sesuai dengan Nilai-nilai TAUZIA yaitu “think of others. (AP)

Share it:

Batam

Post A Comment: