Juara I Video Pembelajaran Guru SMA , Nur Aisyah Mendapat Penghargaan dari Gubernur Ansar - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Juara I Video Pembelajaran Guru SMA , Nur Aisyah Mendapat Penghargaan dari Gubernur Ansar

Juara I Video Pembelajaran Guru SMA , Nur Aisyah Mendapat Penghargaan dari Gubernur Ansar
Share it:

Juara I Video Pembelajaran Guru SMA , Nur Aisyah Mendapat Penghargaan dari Gubernur Ansar
Nur Aisyah, S.Pd Guru SMA Negeri 1 Tanjungpinang Mendapat Penghargaan dari Gubernur Kepri H Ansar Ahmad Atas Prestasinya Meraih Juara I Video Pembelajaran Guru SMA Tingkat Kota Tanjungpinang (25/11/2021) (Foto : Bagus) 

TANJUNGPINANG, Infokepri.com  - Seorang guru SMA Negeri 1 Tanjungpinang, Nur Aisyah, S.Pd berhasil meraih juara I video pembelajaran guru SMA tingkat kota Tanjungpinang.

Nur Aisyah juga mampu membimbing muridnya meraih juara dua dalam ajang World Invention Competition and Exhibition (WICE) 2021 di Malaysia Belum lama ini.

Atas prestasinya pada lomba pembelajaran Guru SMA tingkat Kota Tanjungpinang itu mendapat penghargaan dari Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad yang diserahkan kepadanya pada acara PGRI di Lapangan Pamedan pada Kamis (25/11/2021) kemarin.

Nur Aisyah mendapatkan pengharagaan itu lantaran dinilai telah memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan di Kepri.

Nur Aisyah yang akrab disapa ibu Icha, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur H Ansar Ahmad yang telah memberikan penghargaan kepadanya.

"Pada acara PGRI di Lapangan Pamedan pak tanggal  25 November kemarin saya mendapat juara 1 video pembelajaran guru SMA tingkat kota Tanjungpinang," kata Icha kepada sejumlah awak media  melalui WhatsApp, Sabtu (27/11/2021).

Ia mengatakan penghargaan tersebut diperolehnya tidak terlepas dari kerja sama dan dukungan yang telah diberikan oleh muridnya dalam proses belajar mengajar.

Beliau mengharapkan dapat menginspirasi anak didiknya agar tetap terus semangat belajar dimanapun berada dan setiap guru akan terus membimbing muridnya sambil terus belajar dan belajar bersama siswa- siswinya di sekolah.

“ Saya sangat mengharapkan anak didik saya bisa ikut berprestasi dalam bidang apapun," katanya. (Gus)

 

Share it:

Tanjung Pinang

Tanjungpinang

Post A Comment: