Kaos Distro Kini Dijual di SXZ World Kilometer 5 Atas Tanjungpinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kaos Distro Kini Dijual di SXZ World Kilometer 5 Atas Tanjungpinang

Kaos Distro Kini Dijual di SXZ World Kilometer 5 Atas Tanjungpinang
Oran Tua Rizqi Syaifu Alwizar Membuka Merk Tokonya (27/11/2021) (Fhoto : Bagus)


TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Bagi anda warga Tanjungpinang yang gemar memakai kaos Distro tidak perlu lagi pergi ke Bandung cukup datang ke  SXZ World Distro di Jalan Ahmad Yani, Kilometer 5 atas Tanjungpinang.

SXZ World Distro yang baru dibuka pada Sabtu (27/11/2021)  menjual aneka kaos distro buatan Bandung yang biasa dipakai generasi milenial.

SXZ ini dikelola oleh kaum milenial bernama Rizqi Syaifu Alwizar. Pemuda asli kelahiran Kota Tanjungpinang ini baru saja lulus SMA setahun yang lalu.

Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan niatnya untuk mengembangkan bakat bisnisnya agar dapat mandiri.

Rizqi saat ditemui sejumlah awak media pada Sabtu (27/11/2021) mengatakan kios distro miliknya menjual berbagai macam kaos kekinian yang digemari anak muda masa kini.

"Untuk awal kita menjual kaos distro dan aneka jaket," ujarnya.

Kaos Distro Kini Dijual di SXZ World Kilometer 5 Atas Tanjungpinang
Rizqi Syaifu Alwizar Pemilik kios SXZ World (27/11/2021) (Fhoto : Bagus)

Adik kandung Ketua IWO Tanjungpinang ini mengatakan kaos yang dijual merupakan kaos premium berkualitas dengan harga terjangkau. 

“ Untuk membeli kaos Distro, anda cukup merogoh kocek mulai Rp 120 ribu- hingga Rp 180 ribu,- sedangkan untuk jaket Distro hanya dijual dengan Rp250 ribu,-  Semua dijual dengan harga pas (bandrol)," terangnya.

Jika usahanya ini lancar, ke depan Rizqi akan menambah koleksi kaos distro di kios SXZ World, tujuannya untuk menambah daya tarik pembeli khusus anak muda di Kota Tanjungpinang.

"Setelah berjalan kita juga akan menambah sepatu, Crewnack dan tas serta kaos terbarunya. InsyaAllah bulan depan sudah ada," ungkapnya.

Bagaimana anda penasaran dan ingin memiliki kaos Distro produk Bandung ini, silahkan datang ke  SXZ World Distro atau anda dapat memesannya dengan menghubungi 082284515985 atas nama Rizqi Syaifu Alwizar. (Gus)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel