Kapolres Karimun Beri Santunan kepada Arkhan Penderita Usus Buntu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Karimun Beri Santunan kepada Arkhan Penderita Usus Buntu

Kapolres Karimun Beri Santunan kepada Arkhan Penderita Usus Buntu
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH didampingi Kasat Binmas Polres Karimun Iptu Rizal Memberikan Santunan kepada Arkhan Penderita Usus Buntu (19/11/2021) (Fhoto : James)

KARIMUN, Infokepri.com –  Usai melakukan shalat Jumat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH didampingi Kasat Binmas Polres Karimun Iptu Rizal menggelar kegiatan bakti social memberikan santunan kepada Muhammad Arkhan Al Khalid (5) warga Telaga Riau RT  05/RW 02, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Jumat (19/11/2021)

Muhammad Arkhan Al Khalid alias Arkhan (5) menderita sakit usus buntu, menurut ibunya sebelum dilakukan operasi usus buntu, sesuai diagnose / pemeriksaan dokter, usus Arkhan sudah mengalami kebocoran sehingga mengakibatkan sulit buang air kecil dan banyaknya nanah di dalam perut putranya, ditambah lagi badan Arkhan yang kurus karena kurangnya asupan gizi.

Mendengar penjelasan ibu Arkhan, Kapolres Karimun merasa iba dan prihatin dan kegiatan bakti social itu dilakukannya didorong oleh rasa empati apalagi saat ini masa pandemi Covid-19.

“Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kedekatan Polri bersama masyarakat, terlebih lagi dimasa Covid-19 ini ada yang benar-benar perlu mendapatkan bantuan, walaupun nilainya tidak besar namun kita berharap ini setidaknya sangat bermanfaat bagi yang menerimanya,” katanya.

Ibu Arkhan mengucapkan terima kasih kepafa Kapolres Karimun dan jajarannya atas bantuan yang mereka berikan.

"Kami doakan Kapolres Karimun semoga panjang umur, murah rezeki, sehat selalu dan semakin sukses,” kata ibu Arkhan. (Mes)




 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel