Lakukan Komsos, Babinsa Windo Prana Citra Ajak Warga Desa Kelanga Lakukan Vaksinasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lakukan Komsos, Babinsa Windo Prana Citra Ajak Warga Desa Kelanga Lakukan Vaksinasi

Lakukan Komsos, Babinsa Windo Prana Citra Ajak Warga Desa Kelanga Lakukan Vaksinasi

Lakukan Komsos, Babinsa Windo Prana Citra Ajak Warga Desa Kelanga Lakukan Vaksinasi
Babinsa Desa Kelanga, Serka Windo Prana Citra, Bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Melakukan Komsos Dengan Warga Desa Kelanga, (29/11/2021) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Kelanga, Serka Windo Prana Citra, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, di Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (29/11/2021).

Babinsa Windo Prana Citra mengatakan, komunikasi sosial merupakan sarana paling efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan adanya komunikasi dengan masyarakat kita bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk satuan dan selaku Babinsa bisa memberikan himbauan yang bisa dimanfaatkan untuk masyarakat

Dalam hal ini Babinsa menyampaikan kepada warga bahwa Pemerintah Daerah Natuna sudah mengeluarakan Surat Edaran tentang Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Natuna, yaitu memberlakukan Sertifikatat Vaksin Dosis 2 sebagai syarat untuk mendapatkan layanan Program Pemerintah dan program layanan lainnya diwilayah kerja.

"Untuk itu bagi warga yang belum melaksanakan Vaksin ke 2 dan yang belum sama sekali agar bergegas untuk melakukan vaksinasi," ujarnya.

Babinsa mengingatkan kembali kepada Warga agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan walaupun sudah di vaksin, karena dengan begitu kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel