Lakukan Komsos, Babinsa Yudi Teguh Ajak Warga Desa Tanjung Melakukan Vaksinasi Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lakukan Komsos, Babinsa Yudi Teguh Ajak Warga Desa Tanjung Melakukan Vaksinasi Covid-19

 

Lakukan Komsos, Babinsa Yudi Teguh Ajak Warga Desa Tanjung Melakukan Vaksinasi Covid-19
Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, saat Melakukan Komsos dengan Warga Binaan. (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (01/11/2021).

Kegiatan komsos ini untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan yang harus setiap saat dilaksanakan oleh Babinsa guna mengetahui setiap permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya sehingga Babinsa dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan berkerjasama dengan fihak-fihak terkait yang ada di Pemerintahan Desa Tanjung.

Dalam hal ini Babinsa menyampaikan kepada warga sehubungan dengan dikeluarkannya Surat Edaran oleh Pemerintah tentang Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Natuna yaitu dengan memberlakukan Sertifikat vaksin dosis 2 sebagai syarat untuk mendapatkan layanan Program Pemerintah dan program layanan lainnya di wilayah kerjanya, untuk itu bagi warga yang belum melaksanakan vaksin ke 2 dan yang belum sama sekali agar bergegas untuk melaksanakan vaksin di pos pelayanan vaksinasi yang sudah disediakan.

Babinsa mengingatkan kembali kepada warga agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan walaupun sudah divaksin guna memutus mata rantai Covid-19.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel