Lantik 9 Pimpinan Tinggi Pratama dan 6 Administrator, Ini Pesan Bupati Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lantik  9 Pimpinan Tinggi Pratama dan 6 Administrator, Ini Pesan Bupati Asahan

Lantik 9 Pimpinan Tinggi Pratama dan 6 Administrator, Ini Pesan Bupati Asahan

Lantik  9 Pimipinan Tinggi Pratama dan 6 Administrator, Ini Pesan Bupati Asahan
Bupati Asahan
ASAHAN, Infokepri.com -
Dalam arahannya, Bupati Asahan, H.Surya, BSc berharap kepada 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 6 Pejabat Administrator Pemerintah Kabupaten Asahan, yang baru dilantik hari ini dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.
 
"Tunjukan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi saudara nantinya dengan berpedoman pada "3T", yaitu Tertib dalam administrasi kerjaan, Tertib pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dan Tertib dalam pengelolaan keuangan anggaran," terangnya.
 
"Berfikirlah dengan kreatif dan terus kembangkan inovasi-inovasi baru, sehingga dengan diangkatnya anda pada jabatan yang baru ini dapat membawa instansi anda meraih prestasi yang lebih baik," terangnya lagi.
 
Hal tersebut disampaikannya pada pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, dii Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Bupati Asahan H. Surya, BSc melantik, (01/11/21).
 
Penyerahan Surat Plt Kadis oleh Wabub Asahan
Lanjutnya, kepada para istri/Suami Pejabat yang baru dilantik, dapat mendampingi dan menunjang tugas-tugas suami/Istri.
 
Bentuklah kedamaian dalam rumah tangga, karena kedamaian dalam rumah tangga merupakan pendorong semangat yang cukup ampuh bagi suami dalam melaksanakan tugas-tugas Kedinasan.
 
"Begitu juga kepada para istri/Suami pejabat dilingkup Pemkab Asahan, saya berharap saudara dapat lebih kreatif dan inovatif, terkhusus kepada Istri agar pro Aktif  dalam setiap kegiatan Dharma Wanita di tingkat kabupaten sehingga organisasi Dharma Wanita dapat berkembang menjadi lebih baik," tutup Buapati Asahan.
 
Sumpah Jabatan
Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor:126.1-BKD-Tahun 2021, dan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor: 126.2-BKD-Tahun 2021.
 
Pejabat yang dilantik diantaranya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Pejabat Lama, Drs. Sofian, M.Pd, digantikan oleh Pejabat Baru  Drs. H. Supriyanto, M.Pd.
 
Berikutnya, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar melakukan serah terima  Surat Perintah Pelaksana Tugas (Plt), kepada:
Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, dr. Hari Sapna
Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Asahan, Sehermas Siregar, S. STP
Plt. Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan, Ir. Fahmi Almadani
Plt. Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan, Dra. Meilina Siregar, M. Si
Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan, Rahmanto, S. Sos, M. Si
 
Hadir dalam pelantikan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel