Masyarakat Keluhkan Atap MPP Banyak Bocor dan Server OSS Kerap Gangguan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Masyarakat Keluhkan Atap MPP Banyak Bocor dan Server OSS Kerap Gangguan

Masyarakat Keluhkan Atap MPP Banyak Bocor dan Server OSS Kerap Gangguan

Masyarakat Keluhkan Atap MPP Banyak Bocor dan Server OSS Kerap Gangguan
Dua Ember Disediakan Untuk Menampung Air Hujan Yang Merembes dari Atap MPP Yang Bocor (1/11/2021) (Fhoto : Posman)

BATAM, Infokepri.com – Atap Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berada di Gedung Sumatera Promotion Centre (SPC), Batam Centre, Batam   bocor, jika turun hujan pihak pengelola gedung tersebut harus menyediakan ember untuk menampung air yang merembes dari atap.

“ Untung hujannya tidak deras bang kalau deras banjir disini,” kata salah seorang pegawai MPP saat melayani seorang warga yang ingin mengurus perizinan usahanya, Senin (1/11/2021).

Untuk mencegah air hujan dari rembesan atap MPP tersebut, pegawai tersebut menutup komputernya dengan plastik hitam sambil melayani masyarakat yang sedang mengurus perizinan usahanya. Sambil mengetik, sesekali ia membersihkan mejanya dengan kertas lantaran mejanya basah kena percikan air hujan yang merembes dari atap.

Miris, kondisi seperti ini sudah bertahun-tahun namun pihak pengelola Gedung tidak meresponnya. Padahal Gedung MPP ini merupakan etalase yang harusnya memiliki tampilan bagus, dan harus dijaga agar menimbulkan kepercayaan dan kebanggaan di masyarakat dan mata investor.

Gedung MPP Batam ini merupakan pilot project yang harusnya dijadikan contoh oleh daerah lain dalam menyediakan pelayanan publik yang cepat dan menyenangkan bagi masyarakat. Ketika kemudian gedungnya saja tidak terawat, tentunya tidak sesuai dengan tujuan utamanya tersebut.

Salah seorang warga, Posman yang ingin mengurus izin usahanya mengharapkan pihak terkait segera melakukan perbaikan menyeluruh terhadap gedung tersebut. Sebab selain mendapat kualitas pelayanan yang baik, masyarakat juga membutuhkan tampilan Gedung lebih baik.

Selain mengeluhkan atap bocor, ia juga mengharapkan agar Pemerintah memperhatikan server OSS yang sering  gangguan khususnya pada siang hari. Akibatnya masyarakat yang ingin mengurus perizinan usahanya menjadi lama bahkan ada yang ditunda dilanjutkan esok hari.  (Pay)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel