Menu Ayam Saus Peri-peri Ala Chef Harris Resort Barelang, Raih Juara 1 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Menu Ayam Saus Peri-peri Ala Chef Harris Resort Barelang, Raih Juara 1

Menu Ayam Saus Peri-peri Ala Chef Harris Resort Barelang, Raih Juara 1

Menu Ayam Saus Peri-peri Ala Chef Harris Resort Barelang, Raih Juara 1
Wagub Kepri Mencicipi Ayam Bumbu Saus Peri-peri

BATAM, Infokepri.com - Harris Resort Barelang Batam, mendapatkan juara 1 Lomba membuat Ayam Saus Peri-peri khususnya di Batam, pengumuman lomba ini diumumkan langsung oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj.Marlina Agustina, pada acara yang diselenggarakan oleh Expo Batik Batam Fashion Week 2021, dari tanggal 20 November hingga 28 November 2021, di Harbour Bay Batam, Batu Ampar - Batam, (26/11). 

Ikut hadir pada acara Kadisparbud Batam, Ardiwinata, dengan mengundang indonesia chef association, persatuan chef profesional indonesia, dan beberapa Executive Chef Hotel dan Resort Kota Batam.

Sebelumnya, pada perlombaan bahan dasar yang diberikan yaitu saus peri-peri yang mana asli dari Afrika, saus ini didapatkan oleh Hj. Marlina Agustina saat berkunjung ke Dubai Expo - UEA, beberapa waktu lalu. kemudian para executive chef di Batam, bemberi waktu 2 hari untuk membuat kreasi sendiri.

Terkait hal itu, Executive Chef Harris Resort Barelang Batam, Yovi Novrizal menyampaikan bahwa saus ini sendiri dengan campuran bahan masing-masing diantaranya Seafood atau ayam. kreasi saus Harris Resort Barelang dicampur dengan ayam.

"Setelah 2 hari para Executive Chef di Batam mengumpulkan semua hasil olahan masakan mereka kepada Ketua Juri Hj. Marlina Agustina untuk dicicipi secara langsung," terangnya.

Wagub Kepri, Walikota Batam, dan Chef Harris Resort Barelang
Berikutnya, selaku General Manager Harris Resort Barelang, Dino Anthonio menyampaikan bahwa prestasi ini sangat membanggakan bagi Harris Resort Barelang, artinya dari sisi presentasi makanan dan rasa yang membuat apresiasi sehingga mendapatkan juara 1.

"Management memberikan selamat bagi Executive Chef Harris Resort Barelang Batam yang telah meraih prestasi untuk Lomba Saus Peri-peri. Harapan dengan juara 1 ini semoga Harris Players (karyawan) selalu menjunjung tinggi Tauzia Value, diantaranya yaitu Think of out the box, yang mana selalu memberikan sesuatu yang berbeda bagi tamu-tamu," terangnya.

Tentang Harris Resort Barelang adalah sebuah resort yang menghadap kelaut, terletak hanya 5 menit ketengara Batam Landmark – Jembatan Barelang I dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim.

Harris Resort Barelang Batam menyediakan 174 kamar dengan 3 kategori kamar: Harris Room (Garden View, Sea View & Pool Acess View) dengan ukuran 33m2, Harris Suite dengan ukuran 66m2, serta Harris Villa dengan ukuran 130m2 dilengkapi kolam renang pribadi.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 0778 4091 111, email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. (AP)

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel