Pemko Batam Akan Memberikan Penghargaan kepada OPD dan Pegawai yang Membuat Inovasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemko Batam Akan Memberikan Penghargaan kepada OPD dan Pegawai yang Membuat Inovasi

 

Pemko Batam Akan Memberikan Penghargaan kepada OPD dan Pegawai yang Membuat Inovasi
Pemko Batam Menggelar Rapat Teknis Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Ruang Rapat Hang Nadim, Kantor Wali Kota Batam, Jumat (12/11/2021) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com – Pemko Batam akan memberikan penghargaan kepada OPD atau personal (pegawai) yang membuat inovasi-inovasi baru.

" Coba nanti dirancang penghargaan bagi OPD atau personal (pegawai) yang berprestasi. Penghargaan diberikan saat HUT Batam nanti," kata Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid saat Rapat Teknis Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Ruang Rapat Hang Nadim, Kantor Wali Kota Batam, Jumat (12/11/2021).

Penghargaan itu diberikan untuk mendorong pegawai di lingkungan Pemko Batam meningkatkan inovasi.

“ Diharapkan dengan adanya apresiasi itu, akan muncul inovasi-inovasi baru dari OPD dan penghargaan itu akan memacu semangat pegawai untuk terus berinovasi. Dengan begitu, akan muncul inovasi terkini dan bisa dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Jefridin menyebut inovasi yang dibuat harus efisiensi, transparansi, dan efektif.

Di kesempatan itu, Jefridin juga mengapresiasi inovasi dari Batam yang mendapat penghargaan di tingkat nasional. Terbaru, inovasi tapping box yang mampu meningkatkan pendapatan daerah.

"Ini inovasi zero APBD dan mampu meningkatkan pendapatan daerah," katanya.

Dengan bermunculan inovasi ini akan mewujudkan visi pimpinan dalam mewujudkan Batam bandar dunia madani yang modern dan sejahtera. (Mc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel