Peringati HUT ke I, PBB Kabupaten Karimun Bersama Lanal Karimun Gelar Vaksinasi Massal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati HUT ke I, PBB Kabupaten Karimun Bersama Lanal Karimun Gelar Vaksinasi Massal

Peringati HUT ke I, PBB Kabupaten Karimun Bersama Lanal Karimun Gelar Vaksinasi Massal
Fhoto : Istimewa

KARIMUN, Infokepri.com – Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kabupaten Karimun bersama Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Karimun akan menggelar Vaksinasi massal dengan jenis Vaksin Astrazeneca dan Sinovac pada esok Kamis (18/11/2021) sekira pukul 09.00 WIB  di Lapangan Parkir Pasar Puan Maimun, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Karimun.

Vaksinasi massal itu digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PBB Kabupaten Karimun ke  I serta sebagai upaya agar capaian Vaksinasi mencapai target.

Ketua DPC PBB Kabupaten Karimun Osmar. P. Hutajulu  melalui Sekretarisnya Rido Harvenson Purba, S. IP yang juga selaku Koordinator Pelaksana Vaksinasi dari PBB Kabupaten Karimun saat ditemui sejumlah awak media pada Rabu (17/11/2021) mengatakan target pelaksanaan Vaksinasi yang akan mereka gelar, untuk dosis I ditargetkan 100 dosis dan untuk dosis ke II juga ditargetkan sebanyak 100 dosis.

Ia menyebut pelaksanaan vaksinasi massal ini merupakan salah satu upaya membantu pemerintah setempat untuk meningkatkan kekebalan kelompok (Herd immunity) dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun. 

“ Vaksinasi massal ini dilakukan untuk warga yang  berusia 18 tahun ke atas dengan menunjukkan KTP untuk mendapatkan vaksin,” katanya.

Rido mengharapkan dengan dilakuannya Vaksinasi Covid-19 ini dalam memperingati HUT ke I, PBB Kabupaten Karimun semakin dekat dengan masyarakat. (Mes)

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel