Peringati HUT Korpri ke-50, Ini Pesan Ketua Umum Korpri yang Disampaikan Sekdakab Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Peringati HUT Korpri ke-50,  Ini Pesan Ketua Umum Korpri yang Disampaikan Sekdakab Asahan

Peringati HUT Korpri ke-50, Ini Pesan Ketua Umum Korpri yang Disampaikan Sekdakab Asahan




Pimpin Upacara HUT Korpri ke-50,  Ini Pesan Yang Disampaikan Sekdakab Asahan
Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution Menyampaikan Pidato Ketua Umum Korpri Saat Memimpin Upacara HUT Korpri ke-50 di Halaman Kantor Bupati Asahan, (29/11/2021) (Fhoto : Senti)

ASAHAN, Infokepri.com – Seluruh pengurus dan anggota Korpri harus mampu memperkuat soliditas dan solidaritas korps dan memperkuat kerja sama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka menegakkan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

“ Jaga netralitas di tengah-tengah pusaran dinamika politik yang terjadi,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. John Hardi Nasution menyampaikan pidato Ketua Umum Korpri saat memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-50 di Halaman Kantor Bupati Asahan,

Selain itu, lanjutnya, anggota Korpri harus mampu mencari terobosan-terobosan positif dan cara kerja yang lebih cepat dan lebih murah serta birokrasi yang lebih singkat, transparan, dan akuntabel.

“ Jadikan pelaksanaan tugas sebagai bagian dari ibadah terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta perkokoh integritas aparatur dengan, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas. Berikan keteladanan saudara-saudara di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” katanya.

Dipenghujung sambutannya beliau mengajak seluruh pengurus Korpri  untuk menjadi pionir dalam mewujudkan pemerintahan digital. 

“ Saya yakin, kita sudah mampu memasuki era pemerintahan digital. Dengan era ini, tata kelola pemerintahan akan menjadi efisien, Akuntabel serta pelayanan publik akan menjadi lebih cepat. Budaya birokrasi kita akan menjadi lebih kompetitif dan berdaya saing tinggi,” katanya.

Upacara ini juga dihadiri oleh Kepala BPS Kabupaten Asahan, mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Kajari Kabupaten Asahan, OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. (Ti)

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel