Pisah Sambut Kepala BPS Kepri, Berikut Harapan Pemprov Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pisah Sambut Kepala BPS Kepri, Berikut Harapan Pemprov Kepri

Pisah Sambut Kepala BPS Kepri, Berikut Harapan Pemprov Kepri
Pemasangan Tanjak oleh Kadis Kominfo Kepri

KEPRI. Infokepri.com - Pisah sambut Kepala Badan Pusat Statistik Kepulauan Riau (BPS Kepri), pejabat lama Kepala BPS Kepri, Agus Sudibyo, M.Stat, kepada Pejabat baru Kepala BPS Kepri, Darwis Sitorus, SSi, MSi, diakhiri dengan pemasangan songket dan tanjak melayu oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya, Kadis Kominfo Kepri  Zulhendri berpesan kepada kedua Kepala BPS Kepri, baik yang lama maupun yang baru menjabat.

"Untuk Pak Agus Sudibyo, saya berharap semoga sukses di tempat penugasan yang baru yakni sebagai Kepala BPS Provinsi Jambi. Pak Darwis Sitorus,S.Si,M.Si berharap dapat memimpin BPS Kepri dengan baik," katanya.

"Mampu bersinergi dengan baik bersama Kominfo Kepri selaku wali data di Provinsi Kepri, dan BPS Kepri sebagai pembina Statistik di Provinsi Kepri," terangnya mewakili Gubernur Kepri, di Ballroom CK Hotel Tanjung Pinang, (19/11).

Ia melanjutkan bahwa kedepannya Kepala BPS Kepri dapat meningkatkan kinerja serta mampu mewujudkan cita-cita besar dalam rangka perwujudan Program Nasional Satu Data Indonesia yg digaungkan oleh Presiden RI, dapat terlaksana dengan baik  dan sesegera mungkin.

"Dimana terwujudnya satu data Indonesia di provinsi Kepri, serta mampu ikut mendukung pencapaian visi dan misi Gubernur dan Wagub yang dituangkan dalam RPJMD 2021-2026," terangnya.

Berikutnya, pada pisah sambut Kadis Kominfo Kepri memasangkan tanjak dan songket kepada pejabat lama Kepala BPS Kepri. Yang mana mencerminkan bahwa sudah menjadi bagian dari Bumi Melayu Provinsi Kepri. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel