Ratusan Masyarakat Mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang Digelar DPC PBB Kabupaten Karimun Bersama Lanal TBK - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Ratusan Masyarakat Mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang Digelar DPC PBB Kabupaten Karimun Bersama Lanal TBK

Ratusan Masyarakat Melakukan Vaksinasi Covid-19 yang Digelar DPC PBB Kabupaten Karimun Bersama Lanal Karimun
Share it:

Ratusan Masyarakat Melakukan Vaksinasi Covid-19 yang Digelar DPC PBB Kabupaten Karimun Bersama Lanal Karimun
Tim Kesehatan Lanal TBK Memeriksa Kesehatan Warga Yang Akan Mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Lapangan Parkir Pasar Puan Maimun, Karimun (18/11/2021) (Fhoto : James) 

KARIMUN, Infokepri.com – Ratusan masyarakat memadati Lapangan Parkir Pasar Puan Maimun, Kelurahan Sungai Lakam Timur,  Kecamatan Karimun untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun bekerjasama dengan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Karimun (TBK), Kamis (18/11 /2021).

Ketua DPC PBB Karimun Osmar P. Hutajulu saat ditemui sejumlah awak media disela-sela kegiatan mengatakan Vaksinasi ini mereka gelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DPC PBB Kabupaten Karimun ke 1 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2021 mendatang.

Didampingi Sekretaris dan anggota serta Srikandi PBB Kabupaten Karimun, Osmar P. Hutajulu mengatakan pihaknya memantau kegiatan Vaksinasi Massal ini mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan yang dilakukan dengan menerapkan protocol Kesehatan (Prokes).

“ Vaksinasi Massal ini dilakukan sebagai salah satu upaya membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan kekebalan kelompok untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun, “ ujarnya.

Ia menyebut target dari Vaksinasi ini sebanyak 200 orang  dengan rincian 100 orang untuk Vaksin Sinovac, 100 orang lagi untuk Vaksin jenis Astra Zaneca. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dirangkai dengan membagikan sembako berupa beras kepada warga yang telah divaksin.

“ Kami mengharapkan bantuan beras tersebut dapat meringankan beban masyarakat Karimun dimasa pandemic Covid-19 ini," ucapnya.

Beliau juga menyebutkan pihaknya juga akan melakukan Vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Lanal TBK pada tanggal 29 November 2021 mendatang.

“ Selain melakukan Vaksinasi Covid-19 pada tanggal 29 November 2021 mendatang kami juga akan melakukan kebersihan di Pelabuhan Karimun, “ tutupnya (Mes)

 

Share it:

Karimun

Post A Comment: