Roadshow Pramuka Peduli, Lantik PAW Kwarran Galang serta Berbagi Kebutuhan Pokok - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Roadshow Pramuka Peduli, Lantik PAW Kwarran Galang serta Berbagi Kebutuhan Pokok

Roadshow Pramuka Peduli, Lantik PAW Kwarran Galang serta Berbagi Kebutuhan Pokok
Ketua Harian Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Batam, Jefridin Hamid Disambut Anggota Kwarran Galang di Kecamatan Galang Saat Roadshow Pramuka Peduli, (13/11/21) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com - Ketua Harian Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Batam, Jefridin Hamid mengatakan bahwa anggota Pramuka harus terus bersama pemerintah menangani pandemi Covid-19.

"Hingga 12 November 2021, sudah 790.077 warga sudah divaksin. Mari bersama menyukseskan vaksinasi ini, dan Pramuka juga harus terdepan dalam mendukung vaksinasi Covid-19," katanya pada saat kegiatan Roadshow Pramuka Peduli, (13/11/21).

Selain menangani pandemi, lanjutnya dampak sosial yang dialami masyarakat juga harus menjadi tanggung jawab bersama. Seperti pembagian beras, setidaknya akan membatu meringankan beban warga di tengah pandemi.

"Semoga pandemi ini segera berakhir, dan kehidupan normal kembali serta pendapatan daerah juga pariwisata Batam pulih," katanya.

Roadshow Pramuka Peduli digelar di dua lokasi, pertama di Galang dengan agenda melantik PAW Kwarran Galang dan pembagian beras di Kantor Kecamatan Galang. 

Lokasi kedua di lapangan tenis Setokok dengan agenda menyantuni anak yatim, pembagian alat tulis bagi anak kurang mampu, dan pembagian beras bersama Kwarran Bulang. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel