Sambut HUT Kabupaten Lingga ke 18, Bupati Lingga Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat Pesisir - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Sambut HUT Kabupaten Lingga ke 18, Bupati Lingga Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat Pesisir

Sambut HUT Kabupaten Lingga ke 18, Bupati Lingga Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat Pesisir
Share it:

Sambut HUT Kabupaten Lingga ke 18, Bupati Lingga Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat Pesisir
Bupati Lingga M Nizar Menyerahkan Paket Sembako kepada Warga Desa Persiapan Kentar (5/11/2021) (Fhoto : Ist)

LINGGA, Infokepri.com – Bupati Lingga M Nizar membagikan 70 paket sembako untuk masyarakat pesisir yang jauh dari pusat ibu kota yakni warga Desa persiapan Kentar, Kecamatan Senayang, Kamis (5/11/2021).

Pembagian paket sembako itu dilakukan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lingga ke-18 yang akan diperingati pada tanggal 20 November 2021 mendatang.

Ia menyebut pembagian paket sembako ini, Pemerintah ingin masyarakat pesisir yang jauh dari pusat ibu kota juga tahu dan merasakan kemeriahan hari jadi Kabupaten Lingga.

Pembagian 70 paket sembako juga dilakukan bagi masyarakat Dusun Limas, Desa Tajur Biru, Kecamatan Temiang Pesisir dan pembagian 100 karung beras untuk masyarakat Desa Mensanak, Kecamatan Karang Bidare.

Bupati Nizar berharap bantuan yang diberikan bermanfaat untuk masyarakat dan sebagai wujud hadirnya pemerintah daerah di tengah masyarakat menjelang perayaan ulang tahun tanggal 20 November 2021 mendatang.

“Terima kasih kepada masyarakat penerima hari ini, yang sangat begitu antusias menerima kedatangan kami berkunjung ke kampung masing-masing. Semoga silaturahmi kita tetap terjalin, dan semoga apa yang kami cita-citakan untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Lingga dapat terwujud,” kata Nizar.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bersuka cita, dengan memperpanjang do'a menyambut perayaan hari Ulang Tahun Kabupaten Lingga ke 18 ini, agar kedepannya kabupaten yang dia pimpin bisa maju dan sejahtera. Beliau menyebut masih banyak masyarakat yang belum tahu, kapan hari jadi Kabupaten Lingga.

“Saya mengajak untuk sama-sama berdo'a untuk kemajuan dan kesejahteraan kabupaten yang kita cintai ini," harap dia.(Syaf)

 

Share it:

Lingga

Post A Comment: