Sat Binmas Polresta Barelang Gelar LKDS Bersama Siswa SMK, Ini Tujuannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sat Binmas Polresta Barelang Gelar LKDS Bersama Siswa SMK, Ini Tujuannya

Sat Binmas Polresta Barelang Gelar LKDS Bersama Siswa SMK, Ini Tujuannya
Suasana Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polresta Barelang memberikan pamateri kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan siswa (LDKS) bangkit, melangkah, maju bersama OSIS & MPK peserta didik tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Pemberian Materi, di hadiri oleh Kasat Binmas Polresta Barelang, Wakasat Binmas Polresta Barelang, Kasubnit Binpolmas, Anggota Binpolmas, Pembina, Waka kesiswaan, kesiswaan.

Terkait giat, Kasat Binmas Polresta Barelang, AKP Mangiring Hutagaol, SH menyampaikan bahwa tujuan memberikan latihan dasar kepemimpinan kesiswaan, yang mana siswa dapat memimpin rekan-rekan siswa lainnya dalam hal berkomunikasi.

Selain itu, memberikan motivasi terhadap siswa yang bercita-cita ingin menjadi anggota Polri, dan dalam Kegiatan diterapkan Protokol Kesehatan yang Ketat.

"Pemateri juga memberikan himbauan dan arahan terkait dengan pengaruh lingkungan serta pergaulan bebas anak-anak dibawah umur, yang dapat mengarah ke tindak pidana cabul, Curanmor dan Narkoba," terangnya mewakili Kapolresta Barelang.

Pada kegiatan, diikuti oleh 43 Panitia dan 79 peserta LDKS Kelas 10 SMK Negeri 4, Tiban II, Sekupang - Batam, di Mega Wisata Ocarina Kota Batam.(26/11). (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel