Satreskrim Polres Asahan Amankan Ibu Yang Tega Membuang Bayinya - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Satreskrim Polres Asahan Amankan Ibu Yang Tega Membuang Bayinya

Satreskrim Polres Asahan Amankan Ibu Yang Tega Membuang Bayinya
Share it:

 

Satreskrim Polres Asahan Amankan Ibu Yang Tega Membuang Bayinya
Tim Indentifikasi Sat Reskrim Polres Asahan Saat Memeriksa Bayi Yang Ditemukan Warga di Dalam karung Gono (Fhoto : Ist) 


ASAHAN, Infokepri.com
–  Sat Reskrim Polres Asahan mengamankan seorang wanita berinisial FA (18) yang diduga membuang bayinya yang ditemukan warga di dalam karung goni yang tersangkut di pohon sawit dialiran sungai di Dusun V Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan pada Selasa (16/11/2021) siang kemarin.

“ Tersangka inisial FA kita amankan di rumahnya di Dusun V Desa Sei Silau Barat,” kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani SH MH kepada sejumlah awak media, Kamis (18/112021) malam.


Didamping Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar, SH, Kasat Reskrim Polres Asahan membenarkan bahwa FA merupakan ibu kandung bayi tersebut dan saat ini dalam proses pemeriksaan serta penyidikan unit PPA Sat Reskrim Polres Asahan guna mengetahui motif tersangka membuang bayi tersebut.

Adapun kronologis kejadian penemuna bayi malang tersebut, katanya, berawal dari seorang warga bernama Warsimin saat sedang berada di ladangnya. Ia menemukan 1 (satu) karung goni dengan bau menyengat yang tersangkut di pohon sawit yang berada dialiran sungai di Desa Sei Silau.

“ Kemudian Warsimin menarik karung goni tersebut dan membukanya dan ternyata di dalamnya didapati seorang bayi yang meninggal dunia kemudian memberitahukan kepada temannya dan saksi yang lainya dan langsung melaporkan ke Polsek Prapat Janji Polres Asahan kemudian tim indentifikasi Sat Reskrim Polres Asahan bersama Polsek Prapat Janji turun ke TKP melakukan olah TKP,”  pungkasnya. (SR/DS)


 

Share it:

Asahan

Post A Comment: