Tingkatkan Jalinan Silaturahmi, Kajari Natuna Gelar “Ngopi Bareng” dengan Wartawan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Tingkatkan Jalinan Silaturahmi, Kajari Natuna Gelar “Ngopi Bareng” dengan Wartawan

Tingkatkan Jalinan Silaturahmi, Kajari Natuna Gelar “Ngopi Bareng” dengan Wartawan
Share it:

Tingkatkan Jalinan Silaturahmi, Kajari Natuna Gelar “Ngopi Bareng” dengan Wartawan
Kajari Natuna Imam MS Sidabutar, S.H, M.H, Ngopi Bareng bersama wartawan Natuna. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Guna menjalin silaturahmi agar hubungan tetap berjalan harmonis, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Natuna, Imam MS Sidabutar, S.H, M.H, didampingi Kasi Intelijen Muhammad Albar Hanafi, SH, Kasubbag Pembinaan Jimmy Anderson, SH, menggelar "Ngopi Bareng" bersama wartawan yang bertugas di wilayah kerja Kabupaten Natuna, bertempat di Ranai Square - Ranai, Selasa (16/11/2021) malam.

Ngopi bareng yang digelar Kajari Natuna bersama para wartawan yang bertugas di wilayah kerja Natuna ini merupakan pertemuan perdana semenjak ia menjabat sebagai Kajari Natuna.

Dalam kesempatan ini, Kajari Imam MS Sidabutar menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada para wartawan Natuna, telah dapat hadir memenuhi undangan Ngopi bareng.

Menurutnya, untuk menciptakan hubungan yang baik dan meningkatkan sinergitas, perlu ada pertemuan yang dapat mempersatukan antara wartawan dengan Kejari Natuna.

Oleh karenanya, melalui Ngopi Bareng ini hubungan antara awak media dengan Kejaksaan Negeri Natuna dapat terjaga dengan baik.

"Hubungan ini jangan hanya di tempat ini saja, tetapi dapat membangun hubungan emosional yang lebih akrab lagi. Baik pihak Kejari maupun wartawan agar saling menjaga hubungan baik dan dapat menjalankan fungsinya masing-masing dengan profesional,” ujar Kajari.

“Jika ada pemberitaan yang serius, sebaiknya klarifikasi dulu dengan kami agar tidak terjadi kerancauan, silahkan rekan-rekan berkreasi tetapi tetap objektif," imbuhnya.

"Insan Pers adalah corong bagi kegiatan-kegiatan kami, oleh karenanya saya berharap, ada kerjasama yang baik antara Kejari dengan wartawan sehingga dapat bersinergi dan berkesinambungan dalam melaksanakan tugas masing-masing," pungkasnya. (Nard).

 

Share it:

Natuna

Post A Comment: