TP PKK Kabupaten Sergai Salurkan Bantuan kepada Masyarakat yang Terdampak Banjir - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


TP PKK Kabupaten Sergai Salurkan Bantuan kepada Masyarakat yang Terdampak Banjir

TP PKK Kabupaten Sergai Salurkan Bantuan kepada Masyarakat yang Terdampak Banjir
Share it:

TP PKK Kabupaten Sergai Salurkan Bantuan kepada Masyarakat yang Terdampak Banjir
Ketua TP PKK Sergai Ny. Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya bersama Ketua GOPTKI Ny. Aini Zetara Adlin Tambunan dan Ketua DWP Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy beserta Pokja PAUD.Salurkan Bantuan kepada Warga Yang Terdampak Banjir (14/`11/2021) (Fhoto : Bonawi)


SERGAI,  Infokepri.com
– Untuk meringankan beban warga Kecamatan Sei Rampah dan Tanjung Beringin yang terdampak banjir, TP PKK Kabupaten Sergai membagikan paket sembako pada Minggu (14/11/2021).

Bantuan paket sembako itu langsung diserahkan oleh Ketua TP PKK Sergai Ny. Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya bersama Ketua GOPTKI Ny. Aini Zetara Adlin Tambunan dan Ketua DWP Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy beserta Pokja PAUD.

“ Hari ini, jajaran PKK selaku mitra pemerintah ingin memastikan dan mengunjungi masyarakat yang berada di posko pengungsian dibeberapa titik di Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatan Tanjung Beringin dalam keadaan sehat dan baik baik saja,” kata Hj. Rosmaida Darma Wijaya

Ia menyebut pihaknya tidak ingin masyarakat yang tertimpah musibah kelaparan di posko-posko yang didirikan.

“ Kami melakukan peninjauan ini untuk melihat kondisi kesehatan masyarakat sekaligus memberikan paket sembako untuk memenuhi kebutuhan di posko selama musibah banjir yang hingga kini belum usai," ungkapnya.

Penyaluran bantuan ini merupakan bukti kepedulian pemerintah untuk hadir di tengah masyarakatnya. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi embantu masyarakat yang sangat membutuhkan seperti para korban banjir tersebut.

Ketua GOPTKI Ny Aini Zetara Adlin Tambunan mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa semoga semua masyarakat yang tertimpa musibah banjir dapat selalu tabah, sabar dan diberikan kesehatan. 

Ia mengharapkan agar banjir tersebut dapat segera surut sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa lagi.

Sementara Ketua DWP Ny Uke Retno Faisal Hasrimy menyampaikan jika ada masyarakat yang terdampak banjir belum mendapatkan bantuan, agar segera melapor kepada Kades. Begitupun dengan masyarakat dipengungsian jika ada yang sakit agar segera melapor untuk mendapat tindakan dari tim medis. (Bon)

 

Share it:

Serdang Bedagai

Post A Comment: