Tutup Kejurda Bola Voli, Amsakar Harapkan Jadi Momentum Mencari Bibit Atlet Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tutup Kejurda Bola Voli, Amsakar Harapkan Jadi Momentum Mencari Bibit Atlet Kepri

Tutup Kejurda Bola Voli, Amsakar Harapkan Jadi Momentum Mencari Bibit Atlet Kepri
Wakil Walikota Batam AMsakar Achmad Menyerahkan Hadiah Kepada Juara I Tim Putri Kejurda Bola Voli Tingkat Peljar se Kepri di GOR Sekolah Harapan Utama, Kamis (25/11/2021) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
-  Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menutup Kejurda Bola Voli tingkat pelajar se-Kepri di GOR Sekolah Harapan Utama, Kamis (25/11/2021).

Amsakar mengapresiasi digelarnya kegiatan tersebut yang merupakan sebagai momentum untuk mencari bibit atlet Kepri ke depan. Karena itu pihaknya menilai even ini sangat efektif dan memang perlu terus dilakukan.

Ia berharap kegiatan Kejurda tingkat pelajar ini diharapkan dapat mencari bibit atlet yang berbakat dan ke depan dapat menghasilkan tim bola voli yang solid, hingga nantinya berkelanjutan sampai tim senior.

“ Saya melihat saat ini banyak atlet-atlet yang berbakat di Kepri, sehingga melalui kegiatan-kegiatan dapat dimanfaatkan untuk menyeleksi atlet-atlet berbakat yang ada di Kepri,” katanya.

Dalam Kejurda ini yang berhasil meraih juara untuk tim kategori putra yaitu : juara 1 tim Batam, juara 2 tim Lingga, juara 3 tim Tanjung Pinang dan juara harapan 1 tim Bintan kemudian untuk  tim kategori Putri yaitu Juara 1 tim Batam, juara 2 tim Karimun dan juara 3 tim Tanjungpinang.

Sedangkan untuk pemain terbaik voly putra diraih oleh Dimas Setiawan dan putri Elma Nurmala dari tim Batam. (MC)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel