Wakapolres Karimun Memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2021 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakapolres Karimun Memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2021

Wakapolres Karimun Memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2021
Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2021 yang Dipimpin Oleh Wakapolres Karimun di Rupatama Mapolres Karimun (15/11/2021) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Infokepri.com – Bertempat di Ruangan Rapat Utama (Rupatama) Mapolres Karimun, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK diwakili Wakapolres Karimun Kompol Isa Imam Syahroni , SIK  memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2021, Senin (15/11/2021).

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2021 akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan, mulai tanggal 15 November sampai 28 November 2021 yang ditandai dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan peserta apel.

Wakapolres Karimun Kompol Isa Imam Syahroni , SIK  dalam sambutannya mengatakan, Operasi Zebra Seligi 2021 ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam rangka untuk mengatasi permasalahan lalu lintas dan upaya menciptakan situasi dan kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran (Kamseltibcar) lantas.

Ditempat terpisah, Kasatlantas Polres Karimun AKP Eko Aprianto, SIK menerangkan untuk Operasi Zebra Seligi 2021 lebih banyak melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada seluruh masyarakat tentang Kamseltibcarlantas dan Covid-19 berupa giat sosialisasi serta kampanye melalui media cetak, elektronik, dan spanduk

“Guna menekan angka kecelakaan lalu lintas, dalam Ops Zebra kali ini, penindakan hukum terhadap pelanggar lalu lintas akan difokuskan kepada pengendara yang membahayakan keselamatan dirinya dan/atau orang lain,” kata AKP Eko Aprianto. (Mes)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel