Warga Kampung Baru Merenovasi Rumah Warga Kurang Mampu dengan Gotong Royong - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Warga Kampung Baru Merenovasi Rumah Warga Kurang Mampu dengan Gotong Royong

Warga Kampung Baru Merenovasi Rumah Warga Kurang Mampu dengan Gotong Royong
Istri Alm Salam (Nomor 3 dari Kanan) Fhoto Bersama Dengan Ketua RT I /RW II, Dusun I, Dian Nurhayati dan Warga (14/11/2021) (Fhoto : Syafrudin)


LINGGA, Infokepri.com – Ketua RT I /RW II, Dusun I, Dian Nurhayati mengucapkan terima kasih kepada seluruh warganya dan warga RT II/RW II Dusun II yang telah bersedia membantu merenovasi rumah alm Salam dengan cara bergotong royong hingga selesai.

Alm Salam merupakan warga RT II/RW II Kampung Baru Desa Batu Berdaun, kecamatan Singkep, kabupaten Lingga sebelum direnovasi atap rumahnya bocor dan jika hujan turun anak istrinya terpaksa mengungsi menumpang di rumah tetangganya.

“ Pak Salam sudah meninggal dunia dan yang tinggal di rumahnya tinggal anak dan istrinya. Bedah rumah dengan cara bergotong royong itu kami lakukan atas ide saya sendiri,” kata Dian Nurhayati saat ditemui sejumlah awak media pada Minggu (14/11/2021).

Ketua RT I /RW II, Dusun I, Dian Nurhayati
Rumah Alm Salam Saat Direnovasi Warga Dengan Gotong Royong  (Fhoto : Ist)

Ia menyebut budaya gotong royong harus terus digalakkan dengan gotong - royong apapun bisa dibangun.

“ Saya atas nama pribadi dan keluarga alm Salam mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya kepada organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) dan seluruh pengurus musholah Nurul Jannah yang telah ikut bergotong royong melakukan bedah rumah alm Salam,” katanya.

Dian Nurhayati yang akan maju sebagai calon dalam pemilihan BPD di Desa Batu Berdaun mengharapkan setelah rumah tersebut selesai direnovasi,  anak dan istri alm Salam dapat berteduh dengan aman dan nyaman dan tidak menggungsi lagi ke rumah tetangga jika hujan turun.

Ia juga memohon doa dan dukungannya kepada masyarakat khususnya warga desa Batu Berdaun untuk mendukung dirinya dalam pemilihan BPD di Desa Batu Berdaun. (syaf)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel