Yusri Piliang Menduga Fhoto Pria Bersama Wanita Yang Mirip Walikota Rahma Benar dan Bukan Editan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Yusri Piliang Menduga Fhoto Pria Bersama Wanita Yang Mirip Walikota Rahma Benar dan Bukan Editan

Yusri Piliang Menduga Fhoto Pria Bersama Wanita Yang Mirip Walikota Rahma Benar dan Bukan Editan
Share it:

Yusri Piliang Menduga Fhoto Pria Bersama Wanita Yang Mirip Walikota Rahma Benar dan Bukan Editan
Anggota Aliansi Pejuang Marwah Saat Menghadiri RDP Dengan Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang di Gedung DPRD Kota Tanjungpinang (Fhoto : Bagus Darmawan)


TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Anggota Aliansi Pejuang Marwah Yusri Piliang mengatakan dirinya sudah bertemu dengan pria yang berfhoto dengan wanita yang mirip Walikota Tanjungpinang Hj Rahma disalah satu rumah sakit di Batam. Ia dengan percaya diri mengungkapkan jika foto itu benar adanya bukan editan.

“Saya cari laki-laki itu disebuah rumah sakit di Batam dan bertemu saat itu dia dengan pakaian security. Saya tanya kamukan yang ada di foto ini ada hubungan apa kamu dengan Walikota. Foto itu benar bukan editing seperti yang disebutkan Agung. Saya sudah jumpa pelakunya dan itu diduga Walikota,” kata Yusri Piliang saat menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang.

Saat ditanya awak media, apa yang membuat Yusril begitu yakin dengan pernyataannya? Dengan tegas ia mengatakan bahwa laki- laki tersebut langsung menelepon Walikota dan bertanya apa dia boleh bicara, namun Walikota Rahma melarang dia untuk bicara.

“Berarti jika kita analisa saja sudah bisa dijadikan bukti bahwa mereka ada hubungan,” katanya.

Menykapi akan hal itu, Momon Folanda yang mengikuti RDP itu mengatakan bahwa DPRD Kota Tanjungpinang sulit berkomunikasi dengan Walikota Tanjungpinang.

 “DPRD merupakan lembaga resmi namun seperti dianggap tidak ada. Beberapa kali panggilan dan undangan tidak digubris. Bahkan soal interpelasi, Ia juga mengungkapkan APBD belum disahkan efek dari mangkirnya walikota dari undangan legislatif,” kata Momon.

Menanggapi akan hal tersebut, anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dicky Novalino mengatakan bahwa DPRD Kota Tanjungpinang sudah membentuk panitia Hak Angket yang ketuai oleh Momon Folanda.

Ia juga menyebut DPRD kota Tanjungpinang siap menerima keluh kesah masyarakatnya.

“Kami siap menerima di rumah kita ini rumah masyarakat kota Tanjungpinang,” tuturnya.

RDP ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang, Hj Mimi Betty Wilingsih, S.Ip dan dihadiri  Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Novaliandri Fatir, Dicky Novalino, M. Apriyandy. S.IP.MM,  Momon Folanda dan anggota Aliansi Pejuang Marwah yang melaporkan dugaan skandal Walikota Tanjungpinang, Anis Anorita Zaini selaku Koordinator didampingi  Yusril Piliang, Sholikin, Riswandi, Said Ahmad Sukri atau Sasjoni, Budi Arifin, Tengku, dan Lanni

Sementara, dilansir lintaskepri.com,  Agung Wira Dharma yang merupakan suami dari Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma mengatakan fakta yang terjadi sebenarnya tidak seperti yang digambarkan.

“Kami seluruh keluarga tahu persis apa yang terjadi terkait foto yang meluas tersebut dan tidak seperti yang disangkakan. Itu foto lama sebelum ibu dilantik sebagai Wakil Wali kota. Fotonya tidak berdua, dan saya sendiri pernah menghadiri syuting film tersebut bersama rekan lainnya,” katanya.

Agung juga meminta agar masyarakat tidak termakan isu yang menyudutkan keluarganya tersebut karena dijelaskannya bahwa itu tidak benar.

“Foto yang beredar tidak sesuai fakta aslinya. Itu sudah diedit seolah-olah berdua padahal kenyataanya ada banyak orang disana. Saya juga tahu aktivitas istri saya berada disitu bersama kru lainnya saat syuting film Janji di Atas Pelantar, 3 tahun lalu. Dan kami punya saksi yang hadir disana,” jelasnya.

Agung mengajak masyarakat agar bijak dalam merespon hal yang belum tentu kebenarannya.

“Fitnah bisa saja terjadi. Jadi hendaklah kita selalu berfikir positif terlebih dahulu dalam menanggapi sesuatu,” tutupnya. (Tim)
 

Share it:

Tanjung Pinang

Tanjungpinang

Post A Comment: