Alumni AKABRI 2021 Gelar Vaksinasi dan Memberikan Bantuan Paket Sembako - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Alumni AKABRI 2021 Gelar Vaksinasi dan Memberikan Bantuan Paket Sembako

Alumni AKABRI 2021 Gelar Vaksinasi dan Memberikan Bantuan Paket Sembako

Alumni AKABRI 2021 Gelar Vaksinasi dan Memberikan Bantuan Paket Sembako
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH bersama Danlanal TBK Letkol Laut (P) Joko Santoso, SE, M.Tr Hanla, M.M, CHRMP dan Alumni AKABRI Tahun 2021 dan Anak-Anak Yang Mengikuti Vaksinasi di SD Negeri 018 Tembesi, Batam, Selasa (28/12/2021) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com
– Dengan mengusung thema “20 Tahun Bakti Untuk Negeri. AKABRI 2021, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh Ayo Kita Vaksin" alumni AKABRI Tahun 2001 almamater DWIPA ARYA menggelar Vaksinasi  dan memberikan bantuan paket sembako baik TNI maupun Polri yang dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Selasa (28/12/2021).

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH bersama Danlanal TBK Letkol Laut (P) Joko Santoso, SE, M.Tr Hanla, M.M, CHRMP juga alumni AKABRI angkatan tahun 2021.
 
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH mengikuti kegiatan ini di Batam tepatnya di SD Negeri 018 Tembesi yang juga dihadiri secara langsung oleh Kapolda Kepri serta seluruh alumni AKABRI tahun 2001 yang ada di Provinsi Kepri.

Kegiatan ini digelar untuk membantu Pemerintah dalam mencapai Herd Immunity atau kekebalan bersama dan membantu warga dengan memberikan 300 paket sembako untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan ini, vaksin yang disiapkan sebanyak 500 dosis dengan rincian yaitu : 400 Sinovac, 100 Astrazeneca, dengan sasaran vaksinasi sebanyak 310 orang dengan rincian, 200 orang  masyarakat umum, 50 orang pelajar, 50 orang lansia dan 10 orang tenaga pendidik dengan melibatkan Vaksinator sebanyak 5 orang.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH mengatakan di Kabupaten Karimun pihaknya melaksanakannya di 3 titik lokasi diantaranya Gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Karimun, Gerai Vaksin Presisi Gedung Sri Baduri Kecamatan  Moro dan di Gerai Vaksin Presisi Kantor Lurah Teluk Uma Kecamatan  Tebing.

“ Selain itu juga dipersiapkan sarana Zoom Meeting dan pelaksanaannya serentak se-Indonesia yang dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,” terang Kapolres Karimun.
 
Kapolres Karimun mengatakan bahwa AKABRI alumni tahun 2001 siap memberikan kontribusi kepada warga dan negara.

“Dan yang terpenting membantu percepatan pertumbuhan ekonomi sehingga thema yang kita usung Indonesia tangguh Indonesia tumbuh bisa terwujud,” tutup Kapolres.

Sementara itu, salah seorang warga yang mengikuti Vaksinasi ini mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada AKABRI alumni angkatan tahun 2001 yang telah melaksanakan kegiatan ini (Mes)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel