Amsakar Membuka Restoran Marinara's Pizza - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Amsakar Membuka Restoran Marinara's Pizza

Amsakar Meresmikan Restoran Marinara's Pizza
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad Mengunting Pita Saat Membuka Restoran Marinara's Pizza di Batam Centre, Jumat (17/12/2021) (Fhoto : Ist) .

BATAM, Infokepri.com  - Pemko Batam terus berbenah khususnya di sector pariwisata dengan membangun infrastruktur hingga menciptakan destinasi-destinasi pariwisata.

“ Kami sangat mendorong berkembangnya wisata kuliner menyambut kemajuan pariwisata Batam,” kata Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad saat membuka restoran Marinara's Pizza di Batam Centre, Jumat (17/12/2021).

Amsakar menyebut pihaknya sangat mendukung banyak bermunculan restoran dan kuliner-kuliner baru di Batam.

Saat membuka restoran itu, Amsakar mengingatkan pemilik restoran tersebut dalam menjalankan bisnis kuliner  agar mematuhi protokol kesehatan dan menyediakan fasilitas pencegahan Covid-19.

"Saat ini, kasus Covid-19 di Batam masih ada dua pasien. Untuk mencegah penularan Covid-19 wajib menerapkan protokol kesehatan," ujar Amsakar.

Ia optimistis, dengan semua pihak bergerak melawan Covid-19 ini di awal tahun nanti Covid-19 akan selesai dan dunia pariwisata akan kembali menggeliat.

"Tiga hari lalu, Batam sempat sudah zona hijau, tapi sekarang masih ada dua kasus lagi. Semoga awal tahun nanti Covid-19 sudah selesai," katanya.

Dikesempatan itu, Amsakar juga mengapresiasi Marinara's Pizza yang memiliki beberapa menu yang disajikan, salah satunya pizza rendang, memadukan cita rasa Italia dan nusantara.

"Ini ide yang bagus, semoga mampu mempresentasikan cita rasa nusantara kepada penikmat pizza," katanya. (Mc)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel