Anggiat Sitompul Mendapat Madat Sebagai Ketua PAC PBB Kecamatan Kundur - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Anggiat Sitompul Mendapat Madat Sebagai Ketua PAC PBB Kecamatan Kundur

Anggiat Sitompul Mendapat Madat Sebagai Ketua PAC PBB Kecamatan Kundur
Share it:
Anggiat Sitompul Mendapat Madat Sebagai Ketua PAC PBB Kecamatan Kundur
Ketua DPC PBB Kabupaten Karimun Osmar P. Hutajulu Menyerahkan Mandat Ketua PAC Kecamatan Kundur kepada Anggiat Sitompul  di kantor Sekretariat DPC Pemuda Batak Bersatu, Gang Marsada Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Karimun, Minggu (12/12/2021) (Fhoto : James)

KARIMUN, Infokepri.com – Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu  (PBB) Kabupaten Karimun Osmar P. Hutajulu didampingi Sekretaris Rido Hanvenson Purba, S. IP dan Bendahara Johnson Manurung menyerahkan mandat Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PBB Kecamatan Kundur kepada Anggiat Sitompul pada Minggu (12/12/2021) di kantor Sekretariat DPC Pemuda Batak Bersatu, Gang Marsada Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Karimun.

Mandat yang diberikan Osmar P Hutajulu kepada Ketua PAC Kundur dengan Nomor : 25-SM / DPC PBB /XII/2021 untuk mandat PAC Kundur.

Osmar mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus PAC Pulau Kundur. Kepengurusan ini sesuai aturan-aturan yang telah ditetapkan di Anggaran Dasar dan Rumah Tangga organisasi PBB

Ia mengharapkan setelah madat tersebut diserahkannya kepada ketua PAC PBB Pulau Kundur, agar segera menyusun ke pengurusan serta melakukan kegiatan sosial di tengah - tengah masyarakat sesuai dengan visi dan misi PBB.

Dikatakannya mandat tersebut diserahkannya kepada PAC Pulau Kundur untuk kemajuan dan berkembangnya ormas PBB di Kabupaten Karimun, sesuai dengan instruksi dari DPP PBB.

"Di organisasi PBB kami berharap, pengurus PAC Pulau  Kundur mampu membesarkan dan membawa nama baik ormas PBB di tengah-tengah masyarakat. Harus memiliki kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, karena kita harus dapat menunjukkan misi sosial kita dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar kita selaku pengurus PBB di seluruh wilayah Kabupaten Karimun ,” paparnya.

Ia juga menekankan dalam membentuk dan menjalankan kepengurusan di  PAC Kundur,  selalu berpedoman kepada aturan yang ada di organisasi dan selalu berkoordinasi dengan DPC Karimun.

Selain itu, Osmar meminta  agar Ketua PAC yang telah mendapat mandat dapat bekerja berdasarkan visi dan misi serta 4 pilar yang ada di tubuh organisasi Pemuda Batak Bersatu.

Osmar juga menegaskan agar setiap pengurus PBB mampu berdikari dan bersinergi dengan pemerintah setempat, sehingga peran Ormas Pemuda Batak Bersatu dapat dirasakan dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Karimun.

”Ada banyak program Pemuda Batak Bersatu yang akan kita laksanakan termasuk juga membantu warga masyarakat,"kata Osmar.

Usai menerima mandat, Ketua PAC Pulau  Kundur, Anggiat Sitompul dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan DPC menyerahkan mandat sebagai ketua dalam membentuk kepengurusan di Kecamatan  Kundur .

"Sebagai orang yang menerima mandat, saya berjanji akan selalu berkoordinasi dengan DPC dalam hal pembentukan kepengurusan hingga ke ranting (kelurahan) yang ada di Kecamatan" pungkasnya.  (Mes)

 

Share it:

Karimun

Post A Comment: