Babinsa David Alaslan bersama Kurnia Irwan Membantu Evakuasi Pohon Yang Menimpah Rumah Seorang Nenek - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa David Alaslan bersama Kurnia Irwan Membantu Evakuasi Pohon Yang Menimpah Rumah Seorang Nenek

Babinsa David Alaslan bersama Kurnia Irwan Membantu Evakuasi Pohon Yang Menimpah Rumah Seorang Nenek
Babinsa Desa Cemaga Serda David Alaslan, dan Babinsa Desa Cemaga Selatan Serda Kurnia Irwan Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Menimpa Rumah Seorang Nenek, Kamis (9/12/2021) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Cemaga Serda David Alaslan, dan Babinsa Desa Cemaga Selatan Serda Kurnia Irwan, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, membantu mengevakuasi pohon tumbang menimpa rumah warga akibat angin kencang disertai hujan di Jalan Bujang Isa RT 01/RW 01, Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, Kamis (09/12/2011).

Turut hadir dalam evakuasi tersebut, Plh  Camat Bunguran Selatan Supardi, S.Pd.I, Ketua BPD Desa Cemaga Abd Halim, Tagana (Taruna Siaga Bencana) Kabupaten Natuna, Ketua RT 01/RW 01 Suparmin, dan warga Desa Cemaga.

Adapun rumah warga yang tertimpa pohon atas nama Salmah (72). Akibat musibah tersebut rumah mengalami rusak berat sehingga mengakibatkan kerugian materil, namun korban jiwa tidak ada.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, komunikasi sosial, dan membantu warga mengalami musibah.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel