Babinsa Erwin E Sidabutar Himbau Warga Membawa Anaknya yang Berusia 6-11 Tahun untuk Divaksin - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Babinsa Erwin E Sidabutar Himbau Warga Membawa Anaknya yang Berusia 6-11 Tahun untuk Divaksin

Babinsa Erwin E Sidabutar Himbau Warga Membawa Anaknya Berusia 6-11 Tahun untuk Divaksin
Share it:

   

Babinsa Erwin E Sidabutar Himbau Warga Membawa Anaknya Berusia 6-11 Tahun untuk Divaksin
Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Sertu Erwin E Sidabutar, Motivasi Orang Tua Untuk Segera Membawa Anaknya Divaksin Saat Melakukan Komsos di Jalan Sudirman, Kelurahan Ranai Kota, Sabtu (25/12/2021)  (Fhoto : Bernard Simatupang)

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Sertu Erwin E Sidabutar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Ranai, melaksanakan Komunikasi Sosial bersama warga binaan, di Jalan Sudirman, Kelurahan Ranai Kota, Sabtu (25/12/2021).

Babinsa Erwin menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban serta terciptanya hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Untuk saat ini pemerintah sudah melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, oleh karenanya Babinsa menghimbau warga terutama para orang tua agar membawa anak-anaknya ke tempat vaksinasi yang sudah disediakan untuk segera melakukan vaksinasi.

Babinsa mengingatkan warga beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan vaksinasi yaitu kondisi tubuh harus dalam keadaan sehat dengan mental yang kuat.

Dengan tidak bosan-bosannya Babinsa mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Share it:

Natuna

Post A Comment: