Babinsa R Damanik Himbau Warga Binaan Selalu Disiplin Terapkan Prokes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa R Damanik Himbau Warga Binaan Selalu Disiplin Terapkan Prokes

Babinsa R Damanik Himbau Warga Binaan Selalu Disiplin Terapkan Prokes
Babinsa Desa Cemaga Tengah, Sertu R Damanik Saat Melakukan Komsos Dengan Pekerja yang Sedang Membangun Draenase, Rabu (22/12/2021) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Cemaga Tengah, Sertu R Damanik, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial bersama warga binaan pekerja bangunan yang sedang membangun draenase di Dusun Batu Bayan Timur RT 02/RW 02, Desa Cemaga Tengah, Kecamatan Bunguran Selatan, Rabu (22)12/2021).

Sertu R Damanik menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa emosional antara Babinsa bersama warga binaan.

Selain itu juga melakukan monitoring guna mengetahui kondisi wilayah binaan untuk dapat melakukan deteksi dini dan cegah dini sebelum masalah berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Babinsa menyampaikan/mengajak warga dalam menghadapi New Normal pada masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan.

Selain itu, ia mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin guna menghindari serangan Virus Corona.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel