Bowo Membantah Pencairan Dana Publikasi di Setwan DPRD Provinsi Kepri Tidak Sesuai Aturan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bowo Membantah Pencairan Dana Publikasi di Setwan DPRD Provinsi Kepri Tidak Sesuai Aturan

Bowo Membantah Pencairan Dana Publikasi di Setwan DPRD Provinsi Kepri Tidak Sesuai Aturan

Bowo Membantah Pencairan Dana Publikasi di Setwan DPRD Provinsi Kepri Tidak Sesuai Aturan
Gedung DPRD Provinsi Kepri (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com – Dana Publikasi di Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang menjadi perguncingan sejumlah awak media,  pasalnya beredar isu pengalokasian dana tersebut disalurkan tidak seperti layaknya kerja sama di Sekretariat lainnya.

Banyak isu beredar dana publikasi itu ditransfer ke rekening perusahaan walaupun wartawan media tersebut belum mengajukan invoice atau kwitansi atas kegiatan yang diliput di DPRD Provinsi Kepri.

Seperti disampaikan oleh salah seorang wartawan yang namanya enggan disebutkan yang mengaku terkejut ada dana masuk ke rekening perusahaannya. Padahal pihaknya belum mengajukan tagihan atas kegiatan di DPRD Provinsi Kepri.

Terkait masalah ini,  Kepala Bagian Umum dan Humas Protokol Setwan DPRD Kepri, Isnaini Bayu Wibowo saat ditemui melalui WhasApp membantahnya dan menyebut isu tersebut tidak benar.

“ Gak ada Bang.. dasar bayarnya darimana kalo gak ada invoice tagihan kegiatannya..? Kan pembayarannya disesuaikan dgn invoice yg tercantum didalamnya beritanya.. ngawur itu,” kata Isnaini Bayu Wibowo yang akrab disapa Bowo saat dikonfirmasi melalui WhatsAppnya belum lama ini.

Diharapkan aparat penegak hukum untuk  menilisik masalah ini, agar dana publikasi yang berasal dari uang rakyat yang dialokasikan untuk media pengalokasiannya sesuai peraturan yang berlaku. (Pay)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel