Buka FORSIL PKM 2021, Rudi : Saya Akan Turun ke Lokasi yang Belum Ada Masjid - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka FORSIL PKM 2021, Rudi : Saya Akan Turun ke Lokasi yang Belum Ada Masjid

Buka FORSIL PKM 2021, Rudi : Saya Akan Turun ke Lokasi yang Belum Ada Masjid
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
  - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang juga Ketua DMI Kepri akan turun kesejumlah lokasi yang belum ada masjid pada Januari 2022 mendatang.

“ Tidak semua daerah permukiman di Kepri memiliki masjid. Pendataan itu sangat penting untuk memutuskan pembangunan masjid di lokasi yang sangat membutuhkan,” kata Rudi saat membuka kegiatan Akademi Manajemen Masjid Akbar, Silaturahmi Penggerak Kemakmuran Masjid (FORSIL-PKM) 2021 pada Kamis (23/12/2021) di Golden View Hotel.

Rudi mengatakan bahwa tugas semua pihak untuk terus membangun masjid dan untuk memulai pembangunan masjid di Kepri harus mendatangi langsung lokasi se-Kepri.

"Di Kepri belum tahu berapa banyak masjid yang ada saat ini. Mari kita merubah cara berfikir bagaimana ke depan masjid bisa makmur,” kata Rudi sembari mengatakan untuk memakmurkan masjid banyak hal yang bisa dilakukan.

Rudi mengakui tidak mudah untuk membangun masjid tetapi tidak akan sulit jika kita mau.

Ia mencontohkan, bagaimana pembangunan masjid Sultan Mahmud Riayat Syah yang direncanakan sejak jauh hari. Ia bersyukur, pembangunan itu dapat terwujud.

"Masjid yang kedua yang banyak orang tak yakin dapat dibangun yakni Masjid Tanjak, Alhamdulillah akhirnya bisa dibangun," ujarnya. (Mc)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel