Bupati Aunur Rafiq Meninjau Kegiatan Vaksinasi di Pulau Parit - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Aunur Rafiq Meninjau Kegiatan Vaksinasi di Pulau Parit

Bupati Aunur Rafiq Meninjau Kegiatan Vaksinasi di Pulau Parit

Bupati Aunur Rafiq Meninjau Kegiatan Vaksinasi di Pulau Parit
Bupati Karimun H Aunur Rafiq Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Saat Meninjau Kegiatan Vaksinasi Bagi Lansia Yang Digelar  Ikatan Alumni tahun 83 SMAN 397 Tanjung Balai di Pulau Parit Kecamatan Karimun, Sabtu (11/12/2021) (Fhoto : James)

KARIMUN, Infokepri.com – Bupati Karimun H Aunur Rafiq meminta seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal.

Hal itu disampaikan Bupati H Aunur Rafiq saat menghadiri kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi lanjut usia (Lansia)  yang digelar Ikatan Alumni tahun 83 SMAN 397 Tanjung Balai yang kini sudah menjadi SMA N 1 Karimun pada Sabtu (11/12/2021) di Pulau Parit Kecamatan Karimun.

Kegiatan Vaksinasi yang digelar bersempena peringatan Hari Ibu ke 93 tahun 2021 ini, selain bagi lansia  juga dilakukan bagi masyarakat Pulau Parit yang belum divaksin.

Selain melakukan Vaksinasi, kegiatan ini juga dirangkai dengan menyerahkan bantuan 100 paket sembako dan sudah tentu kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Karimun Aunur Rafiq yang juga alumni dari SMAN 397 Tanjung Balai Karimun mengatakan kegiatan vaksinasi ini digelar bekerjasama dengan Pemkab Karimun dan Puskesmas Tanjung Balai.

"Kami para alumni SMAN 397 tahun 83 melaksanakan bakti sosial berupa kegiatan Vaksinasi lansia serta membagikan paket sembako untuk masyarakat Pulau Parit yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan Puskesmas Tanjung Balai," kata Bupati Karimun.

Ia juga mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi tersebut, pasalnya dua desa yang terletak di Pulau Parit tersebut angka vaksinasi lansianya masih tergolong rendah.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat kami alumni SMAN 397 tahun 83 yang melaksanakan vaksinasi ini," ucap Rafiq. 

Kegiatan ini ditutup dengan acara kuis berhadiah dan pertanyaan kuis tersebut disampaikan oleh Bupati Aunur Rafiq (Mes)

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel