Bupati dan Wabup Natuna Tinjau Persiapan Mubes Pembentukan Provinsi Natuna-Anambas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati dan Wabup Natuna Tinjau Persiapan Mubes Pembentukan Provinsi Natuna-Anambas

Bupati dan Wabup Natuna Tinjau Persiapan Mubes Pembentukan Provinsi Natuna-Anambas

Bupati dan Wabup Natuna Tinjau Persiapan Mubes Pembentukan Provinsi Natuna-Anambas
Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy SIK, MH, Camat Bunguran Timur Hamid Hasnan, dan sejumlah anggota DPRD Natuna, tinjau lokasi persiapan Mubes Perovinsi Natuna-Anambas di Gedung Sri Serindit Batu Hitam,  Senin (13/12/2021).. (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Pastikan pelaksanaan Mubes panitia pembentukan Provinsi Natuna-Anambas berjalan aman dan kondusif, Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi-Rodhial Huda mengecek langsung persiapan Mubes di Gedung Sri Serindit Ranai, Senin (13/12/2021).

Mubes yang akan diikuti oleh perwakilan dari masyarakat Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas ini, direncanakan berlangsung besok, Selasa 14 Desember 2021.

Setibanya di Gedung Sri Serindit, Wan Sisiwandi meminta kepada panitia penyelenggara Mubes, untuk mengurangi jumlah kursi calon peserta musyawarah.

"Selain keamanan, kita juga ingin memastikan kalau pelaksanaan Mubes nanti  menekan semaksimal mungkin agar tidak timbul klaster baru penularan covid-19," ungkap Wan Siswandi.
 
Oleh karenanya, Wan Siswandi meminta panitia untuk mengurangi 50 persen isi kapasitas gedung dengan mengatur jarak kursi. Tak canggung-canggung dirinya dan Rodhial Huda turun tangan langsung ikut mengangkat kursi dan meja di gedung tersebut.

Selain itu, Wan Siswandi juga mnggandeng Tim Gugus Tugas Covid-19 Natuna, untuk melihat kondisi dan situasi gedung saat ini. Nampak hadir Kapolres Natuna, beberapa unsur pimpinan dan anggota DPRD Natuna yang turut melihat persiapan mubis tersebut.

"Saya mengucapkan selamat datang untuk peserta mubes dari Anambas, semoga Mubes besok berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang baik bagi daerah ini," tutupnya. (Nard).

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel